Persija Jakarta

Michael Krmencik Sebut Persija Jakarta Sudah Latihan Intensif untuk Melawan Persib

Bomber Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Striker Persija Michael Krmencik dan Hanno Behrens melakukan persiapan intens di Nirwana Park, Bojongsari, Kota Depok. Skuad Macan Kemayoran kembali berlatih dengan serius dibawah pimpinan pelatih Thomas Doll. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persija Jakarta sudah menjalani tiga kali sesi latihan pekan ini di Bojongsari Sawangan Depok menjelang laga pekan kesebelas melawan Persib Bandung.

Seperti dilansir dari Persija.id, setelah mendapatkan jatah libur tiga hari usai menghadapi Madura United (17/9/2022), bomber Persija asal Republik Ceko, Michael Krmencik membeberkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan bergulir kurang dari dua minggu lagi.

Laga Persija vs Persib ini yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/9/2022), itu menjadi lawan terdekat Macan Kemayoran setelah periode FIFA Match Day.

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan  yang sangat banyak,” ucap Michael.

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

Baca juga: Persib Persiapan Lawan Persija, Victor Igbonefo Latihan Pakai Topeng Pelindung Wajah

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” katanya lagi.

Pemain bernomor punggung 27 itu pun menjelaskan selain fisik, para pemain juga diminta untuk mempertajam penyelesaian akhir.

Baca juga: Duel Klasik Persija Vs Persib, Adu Taktik Thomas Doll dan Luis Milla Pakai Formasi 3-5-2

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael mengakhiri pembicaraan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved