FIFA Matchday

Luis Milla Ingin Nonton Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tidak Masalah Malah Respek

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang mengetahui Luis Milla akan menonton langsung laga Indonesia vs Curacao tak mempermasalahkan.

Editor: Umar Widodo
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menonton laga timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sebelumnya mengatakan dirinya berencana ingin menonton langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/20220).

Luis Milla yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia mengaku ingin melihat langsung jalannya permainan Timnas Indonesia dan tentunya memantau tiga pemainnya yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang mengetahui hal tersebut tak mempermasalahkan.

Shin Tae-yong justru memuji sikap baik dari Luis Milla. Shin Tae-yong yang pernah melatih di Spanyol pun mengatakan bahwa pelatih-pelatih Spanyol punya sikap respect tinggi.

Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia respek dengan Luis Milla
Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia respek dengan Luis Milla (pssi.org)

“Jujur saya tidak tahu tentang Luis Milla dan begitu saya jadi pelatih kepala indonesia pertama kali memang banyak sekali cerita-cerita tentang pelatih Luis Milla tapi saya melihat Luis Milla memang orangnya gentle dan baik karena itu bisa menilai saya dengan baik,” kata Shin Tae-yong, Jumat (23/9/2022)/

“Saya juga ada pengalaman melatih spanyol di 2018, Saya kerja bersama Toni dan Hali, dua pelatih dari Spanyol. Jadi punya pengalaman bahwa orang Spanyol itu memang baik, dan gentle dan sangat keren dan sebagai sesama pelatih menghormati dan menghargai pelatih lain,” jelasnya.

Baca juga: Luis Milla Bilang Tidak Ada Alasan Khusus Memilih Rachmat Irianto Sebagai Kapten Tim Persib Bandung

Shin Tae-yong kini tengah mempersiapkan 23 pemainnya guna tampil di laga FIFA Matchday kontra Curacao.

Pertandingan menghadapi Curacao akan berlangsung sebanyak dua kali. Laga pertama, Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan laga kedua, Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved