FIFA Matchday

Harga dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA yang Dijual Secara Online

Harga tiket presale di tiket.com yakni VIP Barat Rp 300 ribu, Samping Barat Rp 150 ribu, Timur Rp 130 ribu, Utara Rp 80 ribu dan Selatan Rp 80 ribu

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Para pemain timnas senior sepak bola Indonesia sedang berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung persiapan laga pertama FIFA Matchday lawan timnas Curacao, Sabtu (24/9/2022) di Stadion GBLA Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap melakoni dua laga FIFA Matchday kontra Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

Khusus laga pertama di Stadion GBLA, PSSI telah merilis harga tiketnya. Suporter yang ingin menyaksikan langsung bisa langsung mengunjungi website tiket.com.

Harga tiket presale di tiket.com yakni VIP Barat; Rp 300 ribu, Samping Barat; Rp 150 ribu, Timur; Rp 130 ribu, Utara; Rp 80 ribu dan Selatan; Rp 80 ribu.

Hal penting lainnya saat menyaksikan Timnas Indonesia berlaga yakni suporter sudah harus vaksin booster untuk 18 tahun ke atas dan dua kali untuk 18 tahun ke bawah.

Wajib memakai masker, menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan yang berlaku. E-voucher wajib ditukarkan dengan tiket gelang, wajib scan QR code peduli lindungi di area pintu Stadion yang tersedia sebelum masuk ke area Stadion.

Kemudian tidak boleh membawa segala jenis korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, smoke bomb ke dalam Stadion.

Disarankan tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun, pembelian di luar platform resmi bukan tanggung jawab PSSI atau tike.com dan tidak menerima penukaran e-voucher di Hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Seperti diketahui, lawan Indonesia nanti, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA, sedangkan Indonesia sendiri kini berada di peringkat ke-155.

Baca juga: Hadapi Timnas Curacao, Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain Tidak Ada Nama Jordi Amat dan Bryan Walsh

Guna memberikan perlawanan dan meraih hasil kemenangan pada dua nanti, pelatih Shin Tae-yong tengah menempa 23 pemain yang ia panggil.

Salah satu pemain yang baru dipanggil ke Timnas senior, Muhammad Ferarri mengaku sangat menikmati berlatih bersama skuad Garuda. Apalagi dia baru saja membawa tim U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023.

Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan,” kata Ferarri.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved