Persipura Jayapura

Manajer Tim Persipura Jayapura Yan Mandenas Soroti Produktivitas Gol dan Jadi Bahan Evaluasi

Mandenas menyebutkan sudah berdiskusi dengan tim pelatih agar segera dievaluasi jelang laga menghadapi Putra Delta, Selasa (27/9/2022) nanti.

Editor: Umar Widodo
Dok.Persipura Jayapura
Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas menilai produktivitas gol timnya harus segera di evaluasi jelang laga menghadapi Putra Delta. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Minimnya produktivitas gol Persipura Jayapura di laga kandang terakhir menjadi soroton manajer tim Yan Permenas Mandenas.

Pada laga kandang skuad Mutiara Hitam saat menghadapi Deltras FC, Minggu (18/9/2022) hanya menang 1-0. Gol tunggal Persipura dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-22.

Mandenas menyebutkan sudah berdiskusi dengan tim pelatih agar segera dievaluasi jelang laga menghadapi Putra Delta, Selasa (27/9/2022) nanti.

Menurutnya di laga kandang Persipura harus menang besar dengan jumlah gol yang banyak sehingga bisa mengamankan mereka di posisi puncak kelasmen sementara Liga 1 musim ini.

"Saya sudah bicara dengan tim pelatih agar dievaluasi segera soal produktivitas gol para pemain. Saat berlaga dihadapan pendukung kita sehausnya kita bisa menang besar," ujarnya, Selasa (20/9/2022). 

Saat menghadapi Deltras FC, Persipura memiliki sejumlah peluang mencetak gol.

Pada babak pertama aksi pemain depan Persipura Gunansar Mandowen sering membahayakan gawang lawan, begitu juga dengan aksi Patrich Wanggai dan Ramai Rumakiek.

Sementara di babak kedua saat menjamu tim berjuluk The Lobster peluang emas di peroleh Patrick Womsiwor dan Patrich Wanggai, namun hingga pertandingan usai skor 1-0 tetap bertahan.

"Seharusnya peluang-peluang gol itu bisa dimanfaatkan dengan baik. Saya pikir ini harus segera di benahi lagi. Kita harus menang besar seperti lawan Kalteng Putra FC," katanya

Di lini depan skuad Mutiara Hitam mengandalkan dua striker yaitu Patrich Wanggai dan Sansan Fauzi. Untuk lini keduannya ada Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek.

Baca juga: Yan Permenas Mandenas Anggota DPR RI Ditunjuk Tomi Mano Sebagai Manajer Tim Persipura yang Baru

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved