Pemilu 2024

Lengser dari Wagub DKI, Ahmad Riza Patria Bakal Fokus Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Lengser dari Wagub DKI, Ahmad Riza Patria Bakal Fokus Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Penulis: Indri Fahra Febrina | Editor: Dwi Rizki
Kompas.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membenarkan ada beberapa fasilitas di JIS yang belum standar FIFA dan bersama PSSI akan berkolaborasi supaya JIS layak untuk laga standar FIFA 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria mengungkapkan rencana kegiatannya usai lengser dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

 

Pria yang akrab disapa Ariza ini mengaku bakal fokus mengawal Gerindra sebagai partai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

 

Sebagai informasi, Riza menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Provinsi DKI Jakarta.

 

"Saya kan sekarang posisinya sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi DKI Jakarta. Tugas saya yang diamanatkan oleh DPP adalah bagaimana Gerindra yang sekarang ranking 1 bisa menang sebagai partai pemenang pemilu. Gerindra sudah dua kali nih ranking 2 kan," kata Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (19/9/2022) malam. 

Selain itu, Riza juga berupaya mengantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden dalam kontestasi pemilihan umum 2024 mendatang. 

 

Diketahui, Prabowo Subianto menyatakan siap maju kembali sebagai calon presiden 2024 dalam acara Rapimnas Partai Gerindra tempo hari lalu. 

 

"Jadi tugas saya, bagaimana Pak Prabowo menang (capres 2024). Tugas saya di Jakarta memenangkan pak prabowo di jakarta, itu tugas saya bersama teman-teman," kata Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (19/9/2022) malam. 

Baca juga: Tewaskan Seorang Remaja, Ini Kronologi Bentrokan Antara Athopink Reborn dengan Parung Destroyer

Baca juga: Tak Ada Itikad Baik, Polisi Buru Pria yang Menyingkap Kerudung Petugas di Stasiun Paledang

Masa jabatan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ariza bakal berakhir pada 16 Oktober mendatang. 

 

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri akan menunjuk Penjabat (Pj) Gubernur) untuk mengisi kekosongan sebelum Pilkada 2024. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved