Breaking News:

Olimpiade London

Lifter Citra Febrianti Raih Medali Perak Olimpiade London 2012, Ingin Foto Bareng Presiden Jokowi

Citra meraih medali tersebut usai peraih medali emas Zulfiya Chinsanlo dan peraih perunggu Christina Lovu, terbukti menggunakan doping.

Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Abdul Majid
Lifter putri Indonesia, Citra Febrianti saat memamerkan medali perak Olimpiade 2012  pada acara reallocation medal di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (18/9/2022). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Lifter putri Indonesia, Citra Febrianti akhirnya dinobatkan sebagai peraih medali perak Olimpiade 2012 London.

Citra meraih medali tersebut usai peraih medali emas Zulfiya Chinsanlo dan peraih perunggu Christina Lovu, terbukti menggunakan doping.

Usai mendapatkan medali perak dan dirayakan dalam acara reallocation medal di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/9/2022).

Citra pun meminta kepada Erick Thohir, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo untuk bisa berfoto dengan Presiden Joko Widodo.

Citra sangat ingin berfoto dengan Presiden Jokowi seperti para Olympian lainnya.

“Terima kasih kepada Pak Presiden. Saya ingin untuk yang terakhir ini dapat momen foto sama Pak Presiden, sama seperti rekan-rekan yang lain karena setelah 14 tahun saya tidak ada momen dengan Pak Presiden,” ungkap Citra.

Dalam kesempatan tersebut, Citra juga mengucapkan terima kasih kepada IOC Member yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir.

Citra mendapatkan bonus tambahan dari Erick Thohir sebanyak Rp 100 juta.

Bonus yang didapatkan ini akan dijadikan modal untuk bisa berjual buah-buahan – kegiatan yang selama ini ia jalankan usai tak lagi menjadi atlet.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved