DPRD Kota Bogor

Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Apresiasi Pameran Foto Jurnalistik yang Digelar PFI Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto apresiasi pameran Foto Jurnalistik yang digelar PFI Bogor. Pameran foto bertema Transisi.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Dok. Humpro DPRD Kota Bogor
Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Apresiasi Pameran Foto Jurnalistik yang Digelar PFI Bogor 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor apresiasi pameran Foto Jurnalistik yang digelar PFI Bogor.

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor menggelar pameran foto jurnalistik ke-8 di Alun-alun Kota Bogor, Minggu (18/9/2022).

Dalam pameran foto yang bertema Transisi tersebut sebanyak 50 foto dipamerkan. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto Minta Pendemo Harga BBM Naik Tak Anarkis

Tema 'Transisi' dalam pameran tersebut diangkat lantaran terinspirasi dari perjalanan warga Bogor selama pandemi dan pasca pandemi.

Menurut Atang Trisnanto, pameran yang ditampilkan oleh para pewarta foto ini idenya sangat genuine dan kualitas fotonya bercerita, sehingga mampu menggambarkan perubahan kondisi sosial saat pandemi dan pelonggaran pasca pandemi.

"Ini ide yang jenius dan rekan-rekan pewarta foto sangat baik dalam memotret suatu peristiwa yang mampu bercerita menggambarkan dengan jelas transisi yang kita alami selama dua tahun ini," ujar Kang Atang sapaan akrab Atang Trisnanto.

Atang Trisnanto berharap kedepannya PFI Bogor bisa terus berkreasi dan mengadakan pameran foto lagi.

Karena dari pameran foto ini ia menilai ada poin penting yang bisa disampaikan kepada masyarakat.

"Poin penting dari foto yang ditampilkan ini adalah, jangan lupakan masa lalu. Belajar dari pengalaman dan harus optimis menyongsong masa depan," jelas Atang.

"Jadi apresiasi sebesar-besarnya untuk rekan-rekan PFI yang rutin menyelenggarakan pameran foto hingga ke-8 tahun ini dan kami nantikan pameran foto berikutnya," paparnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved