Universitas Indonesia

Sukses Gelar Reuni Akbar, Ketua Panitia Berharap Terjalin Silaturahmi Antar Anggota PDUI

Sukses Gelar Reuni Akbar, Ketua Panitia Berharap Terjalin Silaturahmi Antar Anggota Paguyuban Daksinapati Universitas Indonesia

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Pembukaan kongres sekaligus reuni akbar Paguyuban Daksinapati Universitas Indonesia di Makara Hotel, kampus Universitas lndonesia, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Sukses menggelar reuni akbar, Ketua Panitia Acara, Des Alwi berharap terjalin silaturahmi dan persaudaraan antar anggota Paguyuban Daksinapati Universitas Indonesia (PDUI).

"Kami terus berusaha ciptakan komunikasi dan silaturahim, hal ini tentunya untuk meningkatkan rasa persaudaraan kita. Masih terlihat sampai saat ini rasa persaudaraan kita masih terjalin dan terjaga dengan sangat baik, dengan para senior dan junior," ungkap Des Alwi usai reuni akbar di Makara Hotel, kampus Universitas lndonesia, Depok pada Sabtu (17/9/2022). 

 

Des Alwi pula menuturkan bahwa dalam reuni dan kongres PDUI, turut juga menerbitkan sebuah buku yang bertajuk 'Asramaku Indonesiaku.

 

"ini kita juga selesaikan penerbitan buku. Penerbitan ini tentunya memakan waktu yang cukup lama hampir tiga tahun lamanya," ungkap Des Alwi

Des Alwi mengakui lamanya penerbitan buku tersebut karena ada beberapa hal yang menjadi hambatan, seperti gagasan penulisan namun karena melihat semangat kemanusiaan di dalam asrama Daksinapati, buku terus didorong untuk terbit. 

 

"Semangat kemanusian inilah yang sehingga mendorong kita untuk terus melakukan upaya penerbitan buku ini. Kita berhasil menjual hampir 200 ribu buku dan ini merupakan sumbangan yang cukup besar," katanya

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved