Kabupaten Bogor

PDIP Kabupaten Bogor Gelar Pengobatan Gratis di Ciawi, Iwan Setiawan : Kurangi Beban Masyarakat

PDIP Kabupaten Bogor Gelar Pengobatan Gratis di Ciawi, Iwan Setiawan : Kurangi Beban Masyarakat

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Azwar Anas dan anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Adian Napitupulu dalam acara kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Pandansari, Ciawi, Jumat (16/9/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIAWI - Dewan Pimpunan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Pandansari, Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat (16/9/2021).

 

Acara ini dihadiri Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Azwar Anas.

 

Iwan mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan secara bergotong-royong oleh PDIP Kabupaten Bogor bersama warga ini.

 

“Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan beserta panitia, khususnya kepada Adian Napitupulu Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan," kata Iwan.

 

Menurut dia, kegiatan ini sangat berdampak positif untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

"Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi stakeholder lainnya, agar tergugah untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, dan rasa kepedulian kepada sesama,” tutur Iwan.

 

Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa Kabupaten Bogor merupakan kabupaten terbesar jumlah penduduknya di Indonesia. Seiring dengan hal tersebut, terdapat sejumlah persoalan, diantaranya adalah masalah kesehatan.

 

"Stunting menjadi salah satu masalah kesehatan yang terus kita upayakan penurunan angkanya melalui intervensi program kebijakan," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved