Berita Video

VIDEO : Festival Budaya Korea Annyeong Chukje 2022 Digelar di Lippo Mal Kemang

Para pecinta budaya Korea pun bisa menikmati semua hal tentang negeri gingseng ini di Atrium Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan hingga 25 September 202

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA SELATAN - Demam budaya Korea Selatan menjadi tren bagi kalangan anak muda dan orang tua di Indonesia.

Hal ini terlihat dari banyaknya film dan lagu-lagu Korea, serta kulinernya yang khas semakin diminati masyarakat di Indonesia.

Menandai 10 tahun eksistensinya, Lippo Mal Kemang berkolaborasi dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia dan Korea Creative Content Agency menyelenggarakan Annyeong Chukje 2022 Korean Festival.

Simak Video Berikut :


Para pecinta budaya Korea pun bisa menikmati semua hal tentang negeri gingseng ini di Atrium Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan hingga 25 September 2022.

Dimas Aditya Kusuma, sebagai Mall Director Lippo Mall Kemang, menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik bagi masyarakat terkait kebudayaan Korea, bahwa Korea tidak hanya tentang K-Pop Music dan Drama Korea yang saat ini menjadi hiburan yang cukup menjadi trend di masyarakat, namun dalam kegiatan ini ,pengunjung dapat menikmati kebudayaan korea yang dikemas dengan cara yang menarik.

Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma bersama personel Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia dan Korea Creative Content Agency berkeliling di arena Annyeong Chukje 2022 Korean Festival di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022).
Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma bersama personel Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia dan Korea Creative Content Agency berkeliling di arena Annyeong Chukje 2022 Korean Festival di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022). (TribunnewsDepok.com/Alex Suban)


"Dengan alasan ini pula, festival korea ini kami jadikan kegiatan yang kami siapkan dalam rangka anniversary Lippo Mall Kemang yang ke-10 karena culture korea itu sendiri banyak dinamika dan value yang sangat baik dan bisa kita pelajari untuk meningkatkan kebudayaan kita di Indonesia" ungkap Dimas dalam pembukaan Annyeong Chukje 2022 Korean Festival di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022).

Baca juga: K-Pop Dance dan Sajian Kuliner Korea Hadir di Lotte Shopping Avenue, Akhir Pekan Ini

Baca juga: Kembali Jalani Operasi di Korea Selatan, Lucinta Luna : Upgrade Pembaruan Rahim di Tubuhku

Berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti memperkenalkan kebudayaan Korea, di antaranya Korean Traditional Music, Buchaechum, Fan Dance, dan Five Drums Dance.

Selain memperlihatkan kebudayaan asli Korea, pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner Korea yang menyajikan topokki, ramyun, chong fan, dan Korean Fried Chicken.

Para penari Kipas
Para penari Kipas "Buchaechum" tarian tradisi Korea Selatan berfoto di depan arena Annyeong Chukje 2022 Korean Festival di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022). (TribunnewsDepok.com/Alex Suban)
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved