Persija Jakarta

Persija Vs Madura United, Fabio Lefundes Minta Barisan Pertahanannya Jaga Ketat Michael Krmencik

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui, pemain asing Persija Jakarta Michael Krmencik tersebut perlu diwaspadai.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik bakal menjadi target penjagaan lini pertahanan Madura United saat kedua tim berhadapan di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik Bakal menjadi target penjagaan lini pertahanan Madura United.

Seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui, pemain asing Persija Michael Krmencik tersebut perlu diwaspadai.

Dia berharap, anak asuhnya, terutama barisan pemain belakang Madura United bisa tampil lebih solid dan mencegah Krmencik beraksi.

Selain mengantisipasi kontribusi Krmencik, Fabio juga mengimbau Fachruddin W Aryanto dan kolega bisa meredam pemain Persija Jakarta yang lain, terutama yang bermain pada pertandingan tersebut.

"Striker mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka," kata Fabio.

Madura United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (17/9/2022).

Lini pertahanan Madura United FC akan diuji pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 oleh serangan-serangan lini depan Persija Jaarta.

Penyerang Persija Jakarta Michael Krmenciksaat ini sedang menjadi andalan lini serang Persija Jakarta.

Baca juga: Persija Vs Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Abdulla Yusuf Helal Target Cetak Gol

Dia sudah menjadi pemain tersubur sejauh ini di tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu melalui kontribusi enam gol hingga pekan ke-9 kompetisi domestik musim ini.

Selain itu, target man berusia 29 tahun tersebut juga sedang on fire.

Baca juga: Persija Latihan Eksekusi Bola Mati Jelang Lawan Madura United

Dari enam gol yang diceploskannya, empat di antaranya disarangkan pada tiga laga terakhir.

Seperti satu gol ke gawang PS Barito Putera, Minggu (11/9/2022), dua gol ke gawang Bhayangkara FC, Sabtu (3/9/2022), satu gol ke gawang Arema FC, Minggu (28/8/2022).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved