Persija Jakarta

Persija Vs Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Abdulla Yusuf Helal Target Cetak Gol

Kini Abdulla Yusuf Helal berjanji sudah siap untuk membantu Persija Jakarta dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal menargetkan diri untuk bisa mencetak gol saat menghadapi Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal menargetkan diri untuk bisa mencetak gol saat menghadapi Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023.

Persija Jakarta akan tampil di hadapan mendukungnya sendiri melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam.

Penyerang asal Bahrain Yusuf Helal berjanji menambah pundi-pundi golnya di gelaran BRI Liga 1 2022/2023. Saat ini Yusuf baru mencetak tiga gol.

"Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija. Termasuk tentunya melawan Madura United," ujar Yusuf seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Abdullah Yusuf Helal sudah kembali menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta usai absen kala melawan PS Barito Putera pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya ia absen karena mengalami cedera ringan saat bertemu Bhayangkara FC.

Kini Abdulla Yusuf Helal berjanji sudah siap untuk membantu Persija Jakarta dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United FC.

"Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan," ujar Yusuf.

Madura United tentu menjadi tantangan berat Persija Jakarta untuk bisa mempertahankan rekor kemenangan mereka yang keenam kalinya.

Laga Persija Vs Madura United juga menjadi salah satu laga seru dan sengit yang sangat dinanti-nanti The Jakmania di kandang mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved