Persib Bandung

Ciro Alves Berhasil Cetak Brace ke Gawang Barito Putera Dipersembahkan Buat Bobotoh

Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung Persib Bandung

Editor: Umar Widodo
Persib.co.id
Ciro Alves striker Persib Bandung berhasil mencetak dua gol (brace) ke gawang PS Barito Putera pada laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (16/9/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Penyerang asal Brasil, Ciro Alves tampil baik saat Persib Bandung menggulung Barito Putera 5-2 pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (16/9/2022) sore.

Di laga tersebut, Ciro Alves berhasil menciptakan brace pertamanya untuk Pangeran Biru di musim ini.

Tampil apik dan mencetak gol di kandang, pemain bernomor punggung 77 ini pun tentu merasa gembira.

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” ungkap Ciro Alves dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Ciro Alves pun begitu mengapresiasi dukungan bobotoh yang selalu mendukung penuh Persib dan dirinya selama ini.

“Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” tuntasnya.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya mengatakan, pada babak pertama, pemain tampil sesuai instruksi pelatih.

Hanya, pada babak kedua ada beberapa hal yang membuat kecolongan dua gol.

Baca juga: Ricky Kambuaya Jadikan Tekanan dari Bobotoh Sebagai Motivasi Saat Bertanding

“Pemain coba untuk menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin, fokus dan kerja keras. Babak pertama kami rasa bermain baik. Namun babak kedua memang ada yang harus diperbaiki untuk pertandingan ke depannya,” kata Ricky setelah laga.

Kemenangan ini pun menurutnya tak lepas dari dukungan semua pihak, dari mulai tim, manajemen, antarpemain, bobotoh, dan juga keluarga. 

“Keluarga penting untuk support kami. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung, khususnya bobotoh,”  ucapnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved