Kabupaten Bogor

AKBP Iman Imanuddin Mutasi Tujuh Perwira di Lingkungan Polres Bogor, Berikut Daftarnya

AKBP Iman Imanuddin Mutasi Tujuh Perwira di Lingkungan Polres Bogor, Berikut Daftarnya

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dalam Upacara serah terima jabatan dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat anggota Polres Bogor di gelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada pada Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin melakukan mutasi 7 perwira di lingkup Polres Bogor pada Kamis (15/9/2022).

 

Upacara serah terima jabatan dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat anggota Polres Bogor di gelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada pada Kamis (15/9/2022).

 

Selain serah terima jabatan dalam upacara tersebut pun di lakukan korps raport kenaikan pangkat sejumlah perwira dari semula Pangkat Iptu menjadi AKP.

 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Mutasi jabatan ini dilakukan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat Baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi, kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini," kata Iman, Kamis (15/9/2022).

 

Mantan Kapolres Tangerang Selatan ini mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Bogor.

 

"Semoga apa yang sudah dilakukan dapat menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

 

Sementara bagi pejabat yang baru, Iman berharap dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Baca juga: Masuk Bursa Pj Gubernur, Bahtiar Dianggap Bisa jembatani Polarisasi Politik di DKI Jakarta

Baca juga: Jaring Pengusaha Baru, HIPMI Kepulauan Seribu Gelar Forum Bisnis di Gunung Putri

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved