Persikabo 1973

Persikabo 1973 Vs PSS Sleman Main di Stadion Pakansari, Djajang Nurdjaman: Wajib Menang di Kandang

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman memastikan akan menurunkan pemain andalannya Andy Setyo dan Dimas Drajad di laga kontra PSS Sleman.

Editor: murtopo
Persikabo 1973
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman menegaskan wajib hukumnya bagi Persikabo 1973 untuk meraih tiga poin di markas sendiri saat menghadapi PSS Sleman. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman menegaskan wajib hukumnya bagi Persikabo 1973 untuk meraih tiga poin di markas sendiri saat menghadapi PSS Sleman.

Persikabo 1973 sore ini akan menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman memastikan akan menurunkan dua pemain andalannya yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad di laga kontra PSS Sleman.

"Pertandingan melawan PSS sangat penting bagi kami, karena ini di rumah sendiri. Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumnya kami memenangkan pertandingan untuk meraih tiga poin," ucap Djajang Nurdjaman.

Persikabo membutuhkan kemenangan guna mengangkat posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Persikabo 1973 baru menang sekali dalam lima laga terakhir, yang membuat pergerakan mereka tersendat di papan klasemen liga 1.

Di laga terakhir, Laskar Padjajaran tumbang di tangan PSIS Semarang, sementara PSS berhasil menang tipis 2-1 atas Persis Solo.

Djajang Nurdjaman mengaku sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi PSS Sleman pasca timnya kalah dari PSIS Semarang di pertandingan terakhir kemarin.

Baca juga: Persikabo Kontra PSS Sleman, Djajang Nurdjaman Janjikan Kemenangan di Stadion Pakansari Cibinong

"Kami pastikan kami sudah siap, semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus. Begitupun dengan dua pemain yang sebelumnya tidak tampil, yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad, Insya Allah bisa kita mainkan," sambungnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini berharap para pemain bisa tampil fokus sepanjang pertandingan dan selalu memanfaatkan peluang sekecil apapun, mengingat PSS akan tampil tanpa beban dan berupaya mencuri poin.

Baca juga: Bruno Dybal Bertekad Bawa Persikabo Menang dan Pulangkan PSS Sleman dengan Tangan Kosong

"Semua pemain harus tampil fokus dan disiplin serta memanfaatkan peluang yang didapat dengan baik. PSS tim bagus di pertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu kami sangat mewaspadai mereka secara tim," imbuhnya.

Sementara itu gelandang tengah Persikabo 1973, Bruno Dybal menuturkan bahwa dirinya beserta tim secara fisik dan mental siap menghadapi PSS Sleman

"Laga melawan PSS Selman adalah pertandingan penting bagi kami karena tampil di hadapan pendukung sendiri," ungkapnya. 

"Saya dan teman-teman pemain lainnya bertekad untuk bekerja keras, fokus dan disiplin agar apa yang kami targetkan tercapai. Saya sudah siap bermain besok dan berharap penampilan saya bisa membantu tim meraih kemenangan," sambung pemain kelahiran tahun 1994.(m33) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved