Persikabo 1973

Djajang Nurdjaman Menyangkan Pemainnya Hanya Mampu Mencetak Dua Gol ke Gawang PSS Sleman

Pelatih Persikabo, Djajang Nurdjaman menyangkan anak didiknya hanya mampu mencetak dua gol.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Umar Widodo
Persikabo 1973
Para pemain Persikabo 1973 merayakan kemenangan timnya 2-0 atas PSS Sleman di laga pekan ke-10 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK .COM, BOGOR - Persikabo 1973 berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan hasil akhir 2-0 di laga pekan ke-10 lanjutan Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9/2022).

Dalam bentrok kedua tim yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu, pelatih Persikabo, Djajang Nurdjaman menyangkan anak didiknya hanya mampu mencetak dua gol.

Kendati berhasil menunaikan misinya dalam meraih poin penuh di laga kandang dan memulangkan PSS dengan tangan kosong, sejatinya Persikabo bisa mencetak lebih banyak gol.

Masing-masing gol dalam laga tersebut dicatatkan melalui, gol bunuh diri Tallysson Duarte (29') dan digandakan oleh sepakan bola mati Bruno Dybal (39').

Penyerang Persikabo, Dimas Drajad sebenarnya bisa mencetak brace dalam duel tersebut, sayang sepakannya di menit ke-17 dan 57' masih membentur mistar PSS yang dikawal Try Hamdani.

Djajang Nurdjaman 056
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman pada sesi preskon usai laga pekan ke-10 Liga 1 lawan PSS Sleman

"Menyikapi kemenangan ini kami mengajak seluruh pemain ucap syukur alhamudillah, kami diberikan kemenangan usaha kami diridhoi apresiasi kinerja pemain di lapangan yang bukan saja hari ini kemenagan 2-0 secara permainan cukup bagus," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Cukup baik hari ini sangat disayangkan seharus kami bisa lebih menang 2-0 karena banyak peluang yng terbuang. Dimas saja dua peluang membentur tiang gawang," lanjutnya.

Secara keseluruhan, pelatih Persikabo yang akrab disapa Djanur itu bersyukur bisa bermain baik dan meraih poin penuh.

Terlebih, Persikabo juga terus berusaha menjaga tren positifnya dengan tak takluk dalam laga kandang, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu baru kalah satu kali saat menjamu Bhayangkara FC.

Baca juga: Djajang Nurdjaman Buktikan Persikabo 1973 Bisa Raih 3 Poin Lawan PSS Sleman di Stadion Pakansari

"Tapi apapun bersyukur menambah tiga poin hari ini, sehingga poin kami jadi 16. Dengan materi pemain yang kami miliki harus bersyukur mudah-mudahan terus membaik," ungkap Djanur.

"Paling tidak pertandingan kandang selalu kami menangkan, bukan berarti laga tandang tidak penting tapi kami juga mencoba meraih poin  laga away," sambung pelatih berusia 63 tahun itu.

Dengan hasil ini, Persikabo tetap bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan catatan 16 poin.

Sementara itu, Super Elang Jawa - julukan PSS, merosot ke peringkat sembilan dengan mengantongi 12 poin. (Alfarizy AF/M39)

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved