Persikabo

Persikabo Kontra PSS Sleman, Djajang Nurdjaman Janjikan Kemenangan di Stadion Pakansari Cibinong

Djajang Nurdjaman janjikan kemenangan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor saat Persikabo kontra PSS Sleman di Liga 1 2022/2023

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Persikabo 1973
Persikabo Kontra PSS Sleman, Djajang Nurdjaman Janjikan Kemenangan di Stadion Pakansari Cibinong. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Persikabo kontra PSS Sleman, Djajang Nurdjaman janjikan kemenangan di Stadion Pakansari Cibinong.

Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Tampil dihadapan pendukung sendiri menjadi modal Persikabo untuk memetik tiga poin. Terlebih PSS Sleman tak pernah menang di Stadion Pakansari.

Baca juga: Djajang Nurdjaman Akui Persikabo 1973 Tampil Underperform Saat Takluk dari PSIS Semarang

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Persikabo selalu menang menghadapi PSS Sleman di kandang tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Di antaranya pada tahun 2019, Persikabo menang 2-1 atas PSS Sleman/ Kemudian di tahun 2022 menaklukan PSS Sleman 2-0.

Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman pun memberikan titah yang wajib dijalankan anak asuhnya.

"Pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami karena ini pertandingan di rumah sendiri. Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumannya kami memenangkan pertandingan untuk meraih tiga poin," kata Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Rabu (14/9/2022).

Menurut mantan pelatih Persib bandung itu, timnya siap mengalahkan PSS Sleman, karena sudah melakukan evaluasi setelah kalah dari PSIS Semarang.

Semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus. Oleh sebab itu, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

"Semua pemain harus tampil fokus dan disiplin serta memnafaatkan peluang yang didapat dengan baik. Mohin doanya dari Masyarakar Bogor, agar perjuangan kami besok meraih tiga poin berjalan lancar," ujar Djanur.

Baca juga: Djajang Nurdjaman Akui Persikabo Tampil Underperform Saat Kalah dari PSIS Semarang 2-3

Dimas Drajad dan Andy Setyo Dimainkan

Djajang Nurdjaman menyatakan bahwa menghadapi PSS Sleman, dipasikan Andy Setyo dan Dimas Drajad tampil di hadapan Kabomania.

"Siapa yang akan tampil besok, kami akan pantau sampai besok pagi. PSS Sleman tim bagus dipertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu Kami sangat mewasapdai mereka secara tim," tuturnya.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved