Bhayangkara FC

Widodo C. Putro Akui Timnya Belum Rejeki dan Gagal Raih 3 Poin Lawan Borneo FC

Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu usai Terens Puhiri sukses mencetak gol pada menit keenam.

Editor: Umar Widodo
Borneofc.id
Bhayangkara FC gagal meraih poin 3 di kandang setelah bermain imbang 2-2 lawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 usai ditahan imbang 2-2 Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022).

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu usai Terens Puhiri sukses mencetak gol pada menit keenam.

Bhayangkara FC baru bisa menyamakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan pada menit ke-49.

10 Menit berselang, tim berjuluk The Guardians mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Sani Rizki.

Akan tetapi kemenangan Bhayangkara FC yang sudah di depan mata harus sirna usai Muhammad Andi Harjito mampu mencetak gol pada menit 90+3.

“Ya pertandingan tadi menurut saya cukup menarik, determinasi tinggi dari kedua tim dan tentunya ini belum rezeki kita, kita sudah usaha, kami sebenarnya pengin sekali raih tiga poin di sini tapi kurang berapa menit kita kemasukan dan akhirnya kita imbang,” Widodo C Putro, pelatih Bhayangkara FC seusai laga.

Widodo menilai, gol kecolongan di akhir pertandingan lantaran kurang fokus para pemain Bhayangkara FC dalam mempertahankan keunggulan.

Untuk itu ia berharap pada pertandingan selanjutnya Awan Setho dkk. bisa lebih fokus dan meminimalisir kesalahan.

Baca juga: Kalah Tiga Kali Beruntun, Widodo C. Putro Siap Terima Keputusan Manajemen Bhayangkara FC

“Terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras, ini lah sepakbola dimana kita hilang konsentrasi sepersekian detik itu bisa dimanfaatkan oleh tim lawan sehingga kita tidak bisa memenangkan pertandingan hari ini. Mudah-mudahan kedepan kita lebih percaya diri dan tetap yakin dengan kemampuan kita,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke-14 sementara hasil dari sembilan poin dari 10 laga yang telah mereka lakoni.

Sementara Borneo FC, naik ke peringkat keempat sementara dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved