Persija Jakarta

Tiket Pertandingan Persija Vs Madura United Sudah Dijual, untuk Umum Ada Kategori I dan VIP

Tiket Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United bisa dibeli melalui match.persija.id.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Instagram @persija
Tiket pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United yang bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (17/9/2022) malam, sudah mulai dijual. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Tiket pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United yang bakal digelar pada Sabtu (17/9/2022) malam, sudah mulai dijual.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Seperti dilansir dari akun instagram resmi Persija Jakarta @persija, Tiket Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United bisa dibeli melalui match.persija.id.

Untuk Tiket Ekonomi (Utara, Timur, dan Selatan) khusus untuk The Jakmania Pemegang KTA sudah bisa didapatkan melalui Korwil masing-masing.

Sementara untuk tiket umum, panitia penyelenggara pertandingan hanya menjual dua kategori masing-masing kategori I barat laut yang dijual dengan harga Rp 80.000 belum termasuk pajak daerah dan administrasi tiket.

Selanjutnya katebori VIP Barat dipatok dengan harga Rp 200.000 belum belum termasuk pajak daerah dan administrasi tiket.

Selain tiket kategori I barat laut dan VIP Barat, pihak panitia juga menjual paket bundling Tiket VIP Barat masing-masing berupa:

- Bundling NFT senilai Rp50rb, Rp100rb dan Rp150rb hanya dengan menambah Rp25rb per tiket.

- Bundling Mustika Ratu Sehat Plus senilai Rp150rb hanya dengan menambah Rp50rb per tiket.

Laga Ketat

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved