Persis Solo

Rasiman Pelatih Sementara Persis Solo Punya PR Penyelesaian Akhir Timnya Saat Tanding

Menatap laga lawan Serdadu Tridatu itu, Persis diakui Rasiman memang memiliki pekerjaan rumah termasuk di sisi penyelesaian akhir.

Editor: Umar Widodo
Persissolo.id
Rasiman pelatih sementara Persis Solo 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Misi tak mudah dihadapi Persis Solo pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 yang akan dijalani pada Kamis (15/9/2022) lusa di kandang sendiri di Stadion Manahan Solo.

Ini karena Laskar Sambernyawa akan menghadapi juara Liga 1 dua kali beruntun Bali United FC.

Dari posisi di klasemen saat ini, perbandingan kedua tim bak langit dan bumi. Persis ada di peringkat ke-15 alias empat terbawah dengan nilai 7.

Sedangkan Bali United ada di peringkat kedua dengan mengoleksi 21 poin.

Dari grafik hasil akhir di tiga laga terakhir pun demikian. Persis Solo hanya mencatat sekali imbang dan dua kali kalah alias mengantongi satu poin saja.

Bandingkan dengan Bali United yang menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan alias mendapat poin sempurna sebanyak sembilan.

Tim yang dipimpin caretaker Rasiman ini memang tengah dalam kondisi yang sulit.

Setelah sempat meraih dua kemenangan beruntun lawan Bhayangkara FC pada 19 Agustus dan Madura United FC pada 23 Agustus silam. 

Baca juga: Rasiman Pelatih Baru Persis Solo Persembahkan Kemenangan untuk Jacksen F. Tiago dan Warga Solo

Persis melempem pada tiga laga terakhirnya dengan hanya meraih satu poin dengan rincian kalah dari Borneo FC dan PSS Sleman dengan skor 1-2, dan hanya imbang lawan PSIS Semarang pada 3 September lalu.

Sedangkan juara Liga 1 dua musim berturut-turut yakni 2019 dan 2021 itu datang ke Solo dengan gagah setelah baru saja menang besar 6-0 atas Dewa United FC di pekan ke-9.

Skuad Persis Solo
Skuad Persis Solo (ligaindonesiabaru.com)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved