Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Madura United Diprediksi Bakal Ketat, Ini Statistik Kekuatan Kedua Tim

Madura United tentu menjadi tantangan berat Persija Jakarta untuk bisa mempertahankan rekor kemenangan mereka yang keenam kalinya.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
ligaindonesiabaru.com
Skuad Persija Jakarta. Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persija Jakarta akan menghadai lawan tangguh di laga pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023 pada akhr pekan ini.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Madura United tentu menjadi tantangan berat Persija Jakarta untuk bisa mempertahankan rekor kemenangan mereka yang keenam kalinya.

Laga Persija Vs Madura United juga menjadi salah satu laga seru dan sengit yang sangat dinanti-nanti The Jakmania di kandang mereka.

Taktik apa saja yang bakal dimainkan oleh kedua Pelatih Thomas Doll dan Fabio Lufendes juga sangat dinantikan di tengah lapangan nanti. 

Sebelumnya Persija sudah meraih lima kelemangan secara berturut-turut, terakhir menang di kandang Barito Putera 1-0.

Sementara Madura United sendiri kini sementara bertengger di puncak klasemen Liga 1.

Rekor kemenangan Madura United tidak semulus Persija, Laskar Sape Kerrab kalah di kandang Persis Solo sebelum akhirnya bisa meraih tiga kemenangan beruntun.

Berdasarkan data statistik pertemuan Persija kontra Madura United, terakhir Laskar Sape Kerrab menang 2-1 atas Macan Kemayoran di ajang Piala Presiden 2022.

Sementara di LIga 1 musim lalu, Persija kalah 1-3 atas Madura United di kandang sendiri pada 17 Maret 2022 dan menang 3-2 di kandang Madura United pada 22 Oktober 2021.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved