Bhayangkara FC

Widodo C. Putro Pelatih Bhayangkara FC Minta Para Pemainnya Tampil All Out Hadapi Borneo FC

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menekankan kepada para pemainnya untuk tampil all out lawan Borneo FC

Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Widodo Cahyono Putro pelatih Bahayangkara FC minta para pemainnya bermain habis-habisan saat jumpa Borneo FC di laga pekan ke-10 Liga 1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menekankan kepada para pemainnya untuk tampil all out.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada Awan Setho dkk. untuk bisa memaksimalkan peluang menjadi gol yang memang selama ini masih menjadi PR para pemain Bhayangkara FC.

“Bhayangkara sudah mempersiapkan dalam latihan menuju match besok yang terpenting saya berpesan kepada pemain, tampil all out karena ini home kita,” kata Widodo C Putro dalam sesi pre match conference, Senin (12/9/2022).

“Dan tentunya dengan semangat juang yang tinggi dan bermain yang cerdas dan setiap peluang sekecil apapun harus kita maksimalkan menjadi gol,” sambungnya.

Sementara itu, pemain tengah Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto bertekad untuk bisa membawa timnya meraih hasil positif pada laga esok.

Ia dan para pemain lainnya pun sudah siap untuk menerapkan strategi khusus yang diberikan oleh Widodo C Putro.

Baca juga: Kalah Tiga Kali Beruntun, Widodo C. Putro Siap Terima Keputusan Manajemen Bhayangkara FC

“Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan kami juga sudah siap menerapkan materi apa yang sudah diberi oleh pelatih,” kata Subo.

Hasil kemenangan sejatinya akan membuat Bhayangkara FC yang kini berada di peringkat ke-14 menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, Borneo FC yang kini berada di peringkat kelima datang dengan mengusung mencuri poin. Pasalnya tim berjuluk Pesut Etam itu belum mampu meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved