Depok Hari Ini

JNE Siap Ganti Rugi Barang Konsumen yang Ikut Terbakar dan Pastikan Pengiriman Barang Tak Terganggu

pihak JNE memastikan kebakaran gudang JNE di Cimanggis, Kota Depok tidak akan mengganggu operasional pengiriman dan mengganti kerugian barang konsumen

TribunnewsDepok.com/Murtopo
hingga kini petugas Pemadam Kebakaran masih terus memadamkan api yang membakar Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Pihak JNE menanggapi musibah kebakaran yang melanda gudang JNE yang berlokasi di Jalan Pekapuran Raya, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Head of Media Relation JNE Kurnia Nugraha mengatakan dalam keterangan resminya kepada wartawan, bahwa hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” tulis keterangan resmi JNE, Senin (12/9/2022).

Kurnia pun memastikan musibah yang sempat menghebohkan warga sekitar dan juga jagat maya ini tidak menggangu proses operasional pengiriman barang kepada konsumennya.

 

Simak video terkait berikut ini: 

 

“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” katanya.

Kepada para pelanggan, JNE menyantumkan nomor telepon dan juga imel serta akun sosial media yang bisa diakses masyarakat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di nomor 021-29278888.

Sebelumnya, terjadi kebakaran yang melanda gudang JNE pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian mengaku sempat mendengar suara ledakan sebelum akhirnya kebakaran melanda yang mengakibatkan asap tebal membumbung tinggi di langit Kota Depok.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved