Depok Hari Ini

Dugaan Sementara Korsleting Listrik Jadi Penyebab Kebakaran Gudang JNE di Kota Depok

Kepala Bidang Pengendali Operasional DPKP Kota Depok Welman sebut dugaan sementara kebakaran Gudang JNE akibat korsleting listrik

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Vini Rizki Amelia
TribunnewsDepok.com/Cahya Nugraha
petugas pemadam kebakran masih berada di Gudang JNE yang terbakar di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Puluhan petugas dari Damkar masih terus bersiaga melakukan penanganan Gudang JNE yang terbakar di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Petugas membagi dua titik dalam memadamkan api besar tersebut, 1 titik dekat area dalam Gudang yang menjadi sumber api dan 1 titik lainnya dari luar lokasi. 

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menuturkan bahwa pihaknya menurunkan 12 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dari sektor Depok, Bogor dan Jakarta. 

 

Simak video terkait berikut ini:

 

"12 unit kita kerahkan, api sudah dapat ditangani saat ini sedang upaya pendinginan," papar Welman kepada TribunnewsDepok.com di lokasi. 

" Kita juga siagakan petugas di SPBU Pekapuran, untuk antisipasi kemungkinan yang terjadi," tambahnya. 

Welman mengatakan, kebakaran yang diketahui warga terjadi sekitar pukul 04.00WIB itu, sudah berhasil ditangani petugas di lapangan sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Dugaan sementara (kebakaran) akibat korsleting listrik," kata Welman.

Baca juga: Puluhan Mobil Damkar Berusaha Memadamkan Api di Gudang JNE Pekapuran Cimanggis Depok

Pantauan TribunnewsDepok.com di lokasi, asap putih masih menyelimuti gudang JNE Express, lalu lintas terpantau ramai lancar dan di seberang lokasi terlihat beberapa karyawan JNE yang harus rela tempat kerjanya dilahap si Jago Merah. 

Sementara itu menurut saksi mata yang ada di tempat kejadian menyebutkan, api mulai merambat dari bagian sisi timur gudang JNE diawali suara ledakan yang cukup keras.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui adanya korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden ini. (M33) 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved