Persija Jakarta

Thomas Doll Pelatih Persija Intip Kekuatan Barito Putera, Laga di Stadion Damang Lehman Bakal Sulit

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku sudah mengintip permainan Barito Putera saat tampil menghadapi Arema FC.

Editor: murtopo
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mewanti-wanti timnya untuk waspada terhadap Barito Putera saat bermain di kandang mereka. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANJARBARU -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mewanti-wanti timnya untuk waspada terhadap Barito Putera saat bermain di kandang mereka.

Persija Jakarta akan bertandang ke kandang PS Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke sembilan di Stadion Damang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Seperti dilansir dari Persija.id, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku sudah mengintip permainan Barito Putera saat tampil menghadapi Arema FC.

Menurut Thomas Doll laga Barito Putera kontra Arema FC berjalan cukup sengit, untuk itu dia meminta skuad Persija konsentrasi penuh.

“Saya rasa kami selalu memerlukan konsentrasi penuh dalam setiap laga Liga 1. Saya melihat pertandingan saat Barito Putera menjamu Arema FC, menurut saya itu pertandingan yang sengit,” katanya melanjutkan.

Meski demikian Thomas Doll menilai tim Persija Jakarta sudah melakukan persiapan dengan baik dalam kurun waktu satu minggu.

“Kami paham pertandingan besok akan sulit, kami memerlukan konsentrasi penuh untuk pertandingan ini. Kami memiliki satu minggu persiapan dan para pemain sudah berlatih dengan baik,” ucap Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menilai Ondrej Kudela dkk sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memenangkan laga kontra Barito Putera.

“Menurut saya setiap pemain sudah paham bahwa mereka harus tampil baik jika ingin meraih poin penuh pada laga besok,” tutur Thomas.

Baca juga: Persija Main di Kandang Barito Putera Malam Ini, Thomas Doll Minta Pemainnya Konsentrasi Tinggi

Disisi lain bek sayap Persija, Ilham Rio Fahmi, bertekad meraih poin penuh melawan tim berjulukan Laskar Antasari itu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved