Liga 1

Javier Roca Pelatih Arema FC Siap Tampilkan Tim yang Agresif saat Hadapi Persib Bandung

Selama tiga kali latihan bersama Arema FC tersebut Javier Roca mengaku berusaha untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemainnya

Editor: murtopo
twitter @aremafcOfficial/@persib
Pelatih Arema FC Javier Roca dan pelatih Persib Bandung Luis Milla sama-sama akan menampilkan permainan yang agresif saat kedua timnya berhadapan di STadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9/2022) sore ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, MALANG -- Pelatih Arema FC Javier Roca siap mewujudkan tim yang diinginkan Aremania yaitu tim yang bermain agresif di lapangan.

Arema FC akan menjajal kemampuannya di bawah instruksi pelatih baru Javier Roca di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan Malang melawan Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) sore ini.

Arema FC akan menjamu Persib Bandung sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Seperti dilansir dari akun twitter Arema FC @AremafcOfficial, pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan bahwa dia sudah tiga kali menggelar latihan bersama skuad Arema FC setelah didapuk sebagai pelatih kepala.

Selama tiga kali latihan bersama Arema FC tersebut Javier Roca mengaku berusaha untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemainnya untuk tampil maksimal di hadapan pendukungnya sendiri.

"Selama saya datang itu kan saya sudah tiga kali latihan bersama Arema FC. Saya fokus untuk membuat tim percaya diri main di kandang dengan tekanan dari suporter yang selama ini menuntut arema menang dengan sepak bola yang agresif. Selama tiga hari latihan ini kami menuju ke situ dan semoga kami mendapatkan hasil yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu pemain Arema FC, Hasyim kipuw mengaku dia siap tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung.

"Dengan pelatih baru dan semangat baru kami siap memberikan yang terbaik untuk tim dan juga para suporter," ujarnya.

Arema FC saat ini tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangannya.

Setelah menang 4-2 atas RANS Nusantara FC, Arema FC tidak pernah menang di dua laga selanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved