Harga BBM Naik

Kritik Proyek IKN Tetap Dikebut, PKS Kota Depok Desak Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Harga BBM

singgung soal pembangunan Ibu Kota Negara baru, PKS Kota Depok minta Presiden Jokowi batalkan kenaikan harga BBM subsidi karena tidak pro rakyat

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
DPD PKS Kota Depok dan Fraksi PKS DPRD Kota Depok memberikan pernyataan sikap Menolak Kenaikan Harga BBM Subsidi karena menilai akan menambah sengsara rakyat yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Ditetapkannya harga BBM naik yang diumumkan Pemerintah Pusat pada akhir pekan kemarin, masih terus menuai kontroversi.

Tak hanya dikalangan masyarakat, di lingkungan politik pun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap menyuarakan penolakan terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo itu.

Hari ini, DPD PKS Kota Depok Kembali menegaskan diri tidak setuju terhadap keputusan Pempus dengan memberikan pernyataan sikap PKS Menolak Kenaikan Harga BBM Subsidi!

“Jangan bikin rakyat tambah sengsara,” tulis tagline pernyataan sikap PKS yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (10/9/2022).

 

Simak video terkait berikut ini:

 

Ade Supriyatna yang hadir mewakili Fraksi PKS DPRD Kota Depok menegaskan, pernyataan sikap yang dilakukan PKS Kota Depok bentuk kegelisahan yang dirasakan masyarakat akan potensi kenaikan harga kebutuhan pokok.

Sebab, hal tersebut akan turut memicu kenaikan ongkos produksi dan sector transportasi. Hingga nantinya yang terdampak bukan hanya warga miskin yang mendapatkan bantuan pemerintah.

“Tetapi juga kalangan rawan miskin yang tidak mendapatkan bantuan namun ikut memikul beban kenaikan biaya transportasi dan meningkatnya harga kebutuhan pokok,” tandasnya.

Baca juga: Tolak Harga BBM Naik, PKS Depok Gelar Flashmob di 11 Titik, Dibentangkan di Jalan Merdeka Sukmajaya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved