Pilpres 2024

Hadiri Tasyakuran Partai Demokrat, Anies Baswedan Tanya Kesiapan Kader Hadapi Pilpres 2024

Hadiri Tasyakuran Partai Demokrat, Anies Baswedan Tanya Kesiapan Kader Hadapi Pilpres 2024

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri tasyakuran HUT ke-21 Partai Demokrat di kantor DPD Demokrat DKI, Jalan Bungur Buntu Nomor 34 RT 16/05, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (9/9/2022) malam 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri tasyakuran HUT ke-21 Partai Demokrat di kantor DPD Demokrat DKI, Jalan Bungur Buntu Nomor 34 RT 16/05, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (9/9/2022) malam.

Kedatangan Anies ke sana mengundang reaksi para kader untuk meneriakkan duet dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Selamat buat Partai Demokrat, 21 tahun perjalanan itu bukan perjalanan singkat bagi sebuah partai, dan alhamdulillah kalau ilihat di sini konsolidasinya mantap. Jadi, siap 2024?,” kata Anies di lokasi.

“Siap, AHY-Anies,” teriak para kader Demokrat DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anies juga memohon maaf atas keterlambatannya di acara tasyakuran tersebut.

Awalnya Anies diagendakan datang pukul 14.00, namun faktanya dia tiba pada pukul 20.00.

Baca juga: Majukan UMKM Nasional, bank bjb Dukung Gelaran Indonesia Digital Meet Up 2022

Baca juga: Ammar Zoni Berencana Boyong Irish Bella dan Anak-Anak Tinggal di Rumah Perubahan Jakarta Escape

“Tapi gini, it’s better late than never (lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali). Lebih baik mendadak datang, daripada mendadak batal,” ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Setibanya di sana, Anies juga menuliskan sebuah pesan di spanduk yang terpampang di depan pintu masuk DPD Demokrat DKI. Anies menuliskan sebuah harapan bagi partai berlambang Mercy tersebut.

“Teruslah jadi pemancar jernis aspirasi rakyat Jakarta, yang konsisten dengan idealisme nasionalis religius,” kata Anies.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved