Berita Video

VIDEO : Ferdy Sambo Jalani Tes Kebohongan di Puslabfor, Sentul

Sebelumnya pemeriksaan uji kebohongan terhadap 4 tersangka lainnya, beserta 1 orang saksi, sudah dilakukan terlebih dahulu.

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SENTUL - Tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo menjalani tes kebohongan di Pusat Laboratorium Forensik, Mabes Polri di Sentul, Kabupaten Boogor pada Kamis (8/9/2022).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui derajat kebenaran pengakuan Ferdy Sambo atas keterangan yang diberikannya dalam kasus ini.

Simak Video Berikut :

Sebelumnya pemeriksaan uji kebohongan terhadap 4 tersangka lainnya, beserta 1 orang saksi, sudah dilakukan terlebih dahulu.

Tersangka Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf menjalani pemeriksaan pada Senin (5/9/2022). Hasilnya, ketiganya tak menunjukkan indikasi penipuan atau hasilnya no deception indicated alias jujur, kata Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Baca juga: Terbukti Rekayasa Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Bakal Jalani Pemeriksaan Pakai Lie Detector

Baca juga: Tak Hanya Ferdy Sambo, AKP Irfan Widyanto Turut Jalani Sidang Etik Terkait Obstruction of Justice

Pada Selasa (6/9/2022), giliran tersangka Putri Candrawathi dan saksi bernama Susi yang menjalani pemeriksaan menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Namun, berbeda dari sebelumnya, polisi tidak membuka hasil uji poligraf terhadap Putri dengan alasan demi keadilan atau pro justisia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved