Rakernas KONI

Ketum KONI Pusat Temui Menpora Sampaikan Rencana Pelaksanaan Rakernas di Jakarta

Ketum KONI Pusat Marciano Norman sampaikan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Pusat pada tanggal 12 dan 13 September di Jakarta.

Editor: Umar Widodo
Kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman, yang hadir bersama Wakil Ketua II KONI Soedarmo dan Sekjen KONI Pusat Ade Lukman di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (7/9/2022). Dok: Kemenpora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman, yang hadir bersama Wakil Ketua II KONI Soedarmo dan Sekjen KONI Pusat Ade Lukman.

Dalam kesempatan ini, Ketum KONI Pusat Marciano Norman sampaikan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Pusat pada tanggal 12 dan 13 September di Jakarta.

"Terima kasih Pak Menteri atas waktunya. Kami ingin melaporkan pada tanggal 12 September mendatang, kami akan melaksanakan Rakernas," kata Marciano kepada Menpora Amali di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Marciano juga sekaligus mengundang Menpora Amali untuk membuka acara sekaligus memberikan arahannya pada Rakernas itu.

“Dan kami mohon kesediaan Pak Menteri untuk memberikan arahan sekaligus membuka Rakernas di Sultan Hotel, Jakarta. Kami tunggu kehadirannya,” lanjut Marciano.

Ketum KONI juga sampaikan, terkait tema yang diangkat dalam rencana Rakernas itu. Menurutnya, tema itu selaras dan merupakan jabaran dari tema besar Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 yang akan diperingati tanggal 9 September mendatang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Tema yang kami angkat akan selaras dengan tema Haornas ke-39 Pak Menteri. Yakni, 'Bersatu Menuju Prestasi Global', jabaran dari Tema Haornas ke-39 'Bersama Cetak Juara'. Yaitu bagaimana kita bisa bersatu agar sasaran DBON itu bisa segera tercapai," jelasnya. 

Baca juga: Indonesia Banyak Jadi Tuan Rumah Event Olahraga, Menpora Ingatkan Harus Terselenggara dengan Baik

“Kami juga mengundang untuk setiap cabor maupun KONI Provinsi, tiga orang namun, kita tambahkan satu Kadispora dari semua provinsi. Karena kami ingin disana nanti ada penjelasan dan sebagainya,” jelasnya.

Mendengar hal itu, Menpora Amali akan kembali menjadwalkan kedatangannya sepulang dari pelaksanaan peringatan Haornas ke-39 di Balikpapan.

“Di tanggal itu sepertinya sudah pulang dari Haornas di Balikpapan. Nanti kita jadwalkan kembali,” kata Menpora Amali didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti.

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved