Bhayangkara FC

I Putu Gede Juni Antara Berambisi Bawa Bhayangkara FC Raih Poin di Kandang Madura United

Untuk itu, pemain yang pernah membela Timnas U-19 2013 tersebut berharap para pemain Bhayangkara FC bisa tampil maksimal di laga tandang ini.

Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Bek Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara bertekad membawa timnya bangkit dan meraih poin di laga tandang lawan Madura United FC, Kamis (8/9/2022) sore 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Bek sayap Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara bertekad membawa timnya bangkit dan meraih poin saat menghadapi Madura United.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang kini berada di peringkat ke-14 telah meraih hasil minor di dua laga terakhir.

Untuk itu, pemain yang pernah membela Timnas U-19 2013 tersebut berharap para pemain Bhayangkara FC bisa tampil maksimal di laga tandang ini.

“Kami sudah disiapkan oleh pelatih untuk menghadapi Madura United. Memang Madura United lawan yang kuat tapi kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin,” kata Putu Gede dalam sesi pre match conference, Rabu (7/9/2022).

Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan usai mencetak gol perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-8 di Stadion Patriot Candrabhaga
Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan usai mencetak gol perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-8 di Stadion Patriot Candrabhaga (bhayangkara-footballclub.com)

Hal senada juga dikatakan Dendy Sulistyawan, penyerang Bhayangkara FC itu bahkan bertekad meraih poin penuh guna bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain.

“Lawan Madura ya seperti biasa, mungkin kami persiapan mentalitas soalnya ini away bukan home,” kata Dendy.

“Terus kemarin kami habis kalah jadi kami harus mempersiapkan bagaimana pertandingan besok bisa curi poin entah itu satu poin atau pun tiga poin,” harapnya.

Baca juga: Anderson Salles Pulih Cedera, Widodo C. Putro Pelatih Bhayangkara FC Targetkan Raih Poin di Madura

Dalam pertandingan nanti, bek andalan Bhayangkara FC, Anderson Salles kembali dipastikan tampil setelah pada laga menghadapi Persija harus absen karena pemulihan cedera.

Masuknya Anderson diprediksi bakal membuat pertahanan Bhayangkara FC semakin sulit untuk ditembus.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 akan bergulir di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022).

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved