Bisnis

Proteksi Rumah dari Hama yang Mengganggu, Jasa Anti Rayap Fumida Gunakan Teknologi Ramah Lingkungan

Perluas jangkauan operasional, Fumida lakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia. Jasa Anti Rayap Fumida gunakan teknologi ramah lingkungan.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Proteksi Rumah dari Hama yang Mengganggu, Jasa Anti Rayap Fumida Gunakan Teknologi Ramah Lingkungan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Proteksi rumah dari hama yang menggangu, Jasa Anti Rayap Fumida gunakan teknologi ramah lingkungan.

Di tengah gejolak pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, ekspansi bisnis menjadi langkah krusial bagi pertumbuhan perusahaan di Indonesia.

Meninjau skala ekonomi akan meningkat apabila sumber daya perusahaan dengan kapabilitas yang baik dapat dikembangkan ke jangkauan pasar yang lebih luas.

Baca juga: Uang Untuk Usaha Habis Dimakan Rayap, Penyandang Difabel Kota Depok Ini Histeris

Menurut Abdul Rahman selaku Direktur Fumida, hal itulah yang dilakukan oleh PT Fumida Pestindo Jaya untuk memperkuat performanya demi memeroleh daya tawar perusahaan yang signifikan.

“Dengan rencana dan strategi yang sudah disiapkan, kami secara matang telah mempertimbangkan permintaan jasa anti rayap di beberapa kota yang terus bertambah,” kata Rahman.

“Menumbuhkan kesadaran untuk melakukan proteksi dari gangguan hama adalah bagian esensial dari peran kami sebagai perusahaan pest control. Maka dengan memahami pentingnya peran tersebut, kami akan terus memberi pelayanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat pada berbagai daerah di Indonesia,” ujar Rahman.

Abdul Rahman juga menambahkan bahwa hingga saat ini, selain di Jakarta, Fumida sudah berhasil mengakomodasi permintaan layanan di wilayah Medan, Bandung, Surabaya, Klaten dan Makassar.

"Secepatnya kami juga akan hadir di Batam dan Bali," ujarnya.

Rencana perluasan jangkauan operasional Fumida di awal tahun 2023 itu, kata Rahman merupakan ekspansi tahap kedua yang akan dilaksanakan secara maksimal.

Baca juga: Putri Delina Sering Dihujat Usai Dituding Jadi Penyebab Perceraian Nathalie Holscher, Ini Kata Sule

Kemudian dengan tetap mengedepankan inovasi teknologi ramah lingkungan melalui kontribusi tenaga ahli yang berpengalaman, sehingga integritas dan kualitas Fumida tak hanya unggul di Ibu kota melainkan juga merata di seluruh kota-kota lainnya.

"Potensi pasar di luar Jabodetabek semakin meningkat seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat terkait urgensi deteksi dini pencegahan hama," tuturnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved