Kabar Artis

Perankan Sosok Ayu, Tatjana Saphira Punya Kedekatan Khusus dengan Jalan Cerita Film Lara Ati

Perankan Sosok Ayu, Tatjana Saphira Punya Kedekatan Khusus dengan Jalan Cerita Film Lara Ati

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Bintang film Tatjana Saphira terus menjaga eksistensinya di dunia akting lewat beragam karya terbaiknya. 

 

Kali ini, Tatjana Saphira sedang menantikan film terbarunya bertajuk 'Lara Ati', karya sutradara Bayu Skak tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 15 September 2022. 

 

Dalam film tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Ayu, sahabat lama dari Joko yang diperankan oleh Bayu Skak. 

 

Selain tertantang bisa berbahasa Jawa Timur, alasan Tatjana menerima tawaran Bayu Skak karena jalan cerita film Lara Ati dekat dengan kehidupannya. 

 

"Pastilah ada kedekatan. Saya gak bisa ceritain masalahnya, cuma lebih ke ada di mana momen-momen kayak orang tua aku pengin aku ngelakuin apa, sementara aku merasa aku senang melakukan itu," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022). 

Kala itu, diakui wanita berusia 25 tahun tersebut, butuh proses lanjang dimana ia bisa meyakinkan orang tuanya mau mengikuti apa yang diinginkan olehnya 

 

"Sempat berantem juga karena aku melakukan hal yang mereka nggak setujuin," ucapnya. 

 

"Tapi terus cuma waktu sih yang akhirnya bisa membuat mereka melihat bahwa oh ternyata dia tahu apa yang dilakuin," sambungnya. 

 

Ketika sudah remaja, mantan kekasih Herjunot Ali itu sempat berbincang dengan orang tua mengenai perdebatan yang terjadi. 

 

"Hasilnya mereka mengakui bahwa dulu apa yang kita pikirkan terbaik untuk kamu ternyata nggak ya, kita minta maaf ya," jelasnya. 

 

Selama proses syuting berlangsung, diakui Tatjana Saphira Hartmann tidak sulit untuknya membangun cemistry dengan Bayu Skak. 

Baca juga: Tak Hanya Ferdy Sambo, AKP Irfan Widyanto Turut Jalani Sidang Etik Terkait Obstruction of Justice

Baca juga: Ingin Lupakan Mantan dan Bebas Party, Dinar Candy Kepingin Jadi Aspri Hotman Paris

"Treatmennya sebenarnya sama aja sih kayak di film manapun banyak ngobrol, banyak nongkrong di luar syuting," ungkapnya. 

 

"Dan waktu itu kebetulan kita stay di tempat yang sama. Kalau lagi break syuting kita pasti selalu kumpul-kumpul," sambungnya. 

 

Selama menjalani proses syuting di Surabaya, Jawa Timur, hal tersebut diakui Tatjana Saphira menjadi momen seru bersama lawan main dan tim produksi. 

 

'Menyenangkannya itu sih saat kita jauh dari rumah terus di lokasi syuting sama teman-teman yang lumayan sepantaran umurnya jadi banyak yang bisa kita lakuin bareng-bareng itu yang bikin chemistry kita jadi semakin cair," ujar Tatjana Saphira

 

Film Lara Ati dibintangi Bayu Skak, Tatjana Saphira, Kiesha Levronka, Sahila Hisyam, dan masih banyak lagk.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved