Kabar Artis

Perankan Sosok Ayu, Tatjana Saphira Punya Kedekatan Khusus dengan Jalan Cerita Film Lara Ati

Perankan Sosok Ayu, Tatjana Saphira Punya Kedekatan Khusus dengan Jalan Cerita Film Lara Ati

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Bintang film Tatjana Saphira terus menjaga eksistensinya di dunia akting lewat beragam karya terbaiknya. 

 

Kali ini, Tatjana Saphira sedang menantikan film terbarunya bertajuk 'Lara Ati', karya sutradara Bayu Skak tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 15 September 2022. 

 

Dalam film tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Ayu, sahabat lama dari Joko yang diperankan oleh Bayu Skak. 

 

Selain tertantang bisa berbahasa Jawa Timur, alasan Tatjana menerima tawaran Bayu Skak karena jalan cerita film Lara Ati dekat dengan kehidupannya. 

 

"Pastilah ada kedekatan. Saya gak bisa ceritain masalahnya, cuma lebih ke ada di mana momen-momen kayak orang tua aku pengin aku ngelakuin apa, sementara aku merasa aku senang melakukan itu," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela jumpa pera film Lara Ati, di XXI Epicentrum Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022). 

Kala itu, diakui wanita berusia 25 tahun tersebut, butuh proses lanjang dimana ia bisa meyakinkan orang tuanya mau mengikuti apa yang diinginkan olehnya 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved