Kabar Artis

Jajal Pengalaman Baru, Raline Shah Jadi Narator Film Dokumenter Eating Our Way To Extinction

Jajal Pengalaman Baru, Raline Shah Jadi Narator Film Dokumenter Eating Our Way To Extinction

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Raline Shah dalam pemutaran film Kisah Manusia Merangkai Punah, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kesuksesan karier Raline Shah di dunia akting membuatnya menjajal hal baru dengan menjadi narator dalam sebuah film dokumenter.

 

Raline Shah menerima tawaran menjadi narator dalam film dokumenter bertajuk 'Kisah Manusia Merangkai Punah' versi Indonesia.

 

Film versi Indonesia tersebut diangkat dari film orisinal yang berjudul Eating Our Way To Extinction, yang sebelumnya aktris dunia Kate Winslet menjadi naratornya.

 

"Senang sekali sudah disuarakan ke bahasa Indonesia. Mudah-mudahan orang bisa banyak mengerti, karena bahasa Indoneaia menyatukan kita," kata Raline Shah dalam pemutaran film Kisah Manusia Merangkai Punah, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Raline menyebut film dokumenter itu adalah karya dari Ludovic Brockway, seorang fotografer yang juga sutradara dari film Eating Our Way To Extinction.

 

Raline menyebut dirinya kenal vaik dengan sosok Ludovic Brockway, yang merupakan sahabatnya sejak lama.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved