Depok Hari Ini

Fraksi PKS DPRD Kota Depok Diskusi Dengan Remaja Tentang Fenomena Citayam Fashion Week

Anggota Komisi C DPRD Kota Depok Fraksi PKS Khairulloh Ahyari mengatakan remaja Kota Depok perlu mendapatkan banyak perspektif tentang berbagai hal

TribunnewsDepok.com/dok. Pribadi
Anggota Komisi C DPRD Kota Depok Khairulloh Ahyari (depan dua dari kanan) bersama siswi SMP Zamzam Syifa Kelas 9 seusai menghadiri diskusi bersama siswa SMP, Senin (5/9/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Obrolan santai tapi serius tercipta manakala para siswa dan siswi Kelas 9 SMP Zamzam Syifa Depok berdiskusi dengan Anggota Komisi C DPRD Kota Depok Khairulloh Ahyari.

Diskusi tersebut dilakukan di Kantor MUI Kota Depok, Jalan Nusantara Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (5/9/2022).

Khairulloh mengatakan, obrolan dalam diskusi tersebut antara lain tentang fenomena sosial yang terjadi yang ternyata menjadi perhatian para remaja.

“Mereka sangat lancar menjelaskan apa itu fenomena sosial serta contoh-contohnya. Salah satu yang mereka soroti adalah fenomena CFW (Citayam Fashion Week),” papar Khairulloh kepada TribunnewsDepok.com, Rabu (7/9/2022).

siswa dan siswi SMP Zamzam Syifa Depok saat mengikuti diskusi bersama Anggota Komisi C DPRD Kota Depok Khairulloh Ahyari, Senin (5/9/2022).
siswa dan siswi SMP Zamzam Syifa Depok saat mengikuti diskusi bersama Anggota Komisi C DPRD Kota Depok Khairulloh Ahyari, Senin (5/9/2022). (TribunnewsDepok.com/dok. Pribadi)

Pembicaran mengenai CFW dikatakan politisi PKS Kota Depok ini ditinjau dari sisi norma agama, sosial, dan juga norma hukum.

Dari diskusi bersama para remaja itu pun, Khairulloh mengaku mendapatkan perspektif terkait fenomena CFW dari sudut pandang para remaja.

“Diskusi seperti ini, saya pikir bisa menjadi salah satu metode di era sekarang untuk memberikan pemahaman keislaman, pemahaman norma sosial dan hukum yang berlaku,” ujarnya.

“Remaja kita, perlu mendapatkan banyak perspektif  dan khasanah tentang berbagai hal,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved