Cimanggis Depok

Nur Azizah Tamhid Takziah ke Tetangganya Almarhumah Hj. Nacih Bersama Jubir Ahmad Syihan

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid, melakukan Takziah tetangga dekatnya di RT 02/11 Kelurahan Tugu

Editor: murtopo
istimewa
Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid, melakukan Takziah tetangga dekatnya di RT 02/11 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM CIMANGIS -- Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid, melakukan Takziah tetangga dekatnya di RT 02/11 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Nur Azizah datang ditemani Juru Bicaranya Ahmad Syihan yang sekaligus juga Ketua DPRa PKS Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok serta cucunya yang bernama Rayyan.

"Baru sempet takziah hari ini karena dari hari Kamis hingga Sabtu ini saya ada acara Konsinyering Rapat Pembahasan Pendalaman RKA K/L & RKP K-L TA 2023 bersama Kemensos RI di Hotel Rancamaya Bogor" ujar Nur Azizah

"Saya diberitahu Ibu Hj. Nacih meninggal oleh Bapak Duduh hari Jum'at Tanggal 02 September 2022 saat sedang mengikuti Rapat Konsinyering dengan Kemensos RI" ungkap Nur Azizah

Diterima oleh Ibu Nurhayati yang kerap disapa Mpok Yati dan Mpok Sanah putri Almarhumah Ibu Hj. Nacih, Nur Azizah mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Hj. Nacih.

“Saya turut berdukacita dengan wafatnya Ibu Hj. Nacih. Kita semua mendoakan agar Almarhumah wafat dalam keadaan Husnul Khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkap Nur Azizah.

Dalam kesempatan ini Nur Azizah mengingatkan agar dalam takziah terus mendoakan almarhumah serta tidak lupa untuk terus mengamalkan dzikir harian.

“Terdapat beberapa fadhilah membaca surat dan ayat Al-Quran yang baiknya rutin diamalkan dalam dzikir harian. Sebagaimana sering saya sampaikan, melalui dzikir yang rutin kita amalkan ini, Insya Allah akan Allah mudahkan setiap kesulitan dan masalah yang kita hadapi”, ujar Nur Azizah.

Baca juga: Berharap IPM Kota Depok Naik, Nur Azizah Tamhid Ajak Warga Berolahraga Salah Satunya dengan Senam

Nur Azizah menjelaskan fadhilah atau keutamaan bagi orang-orang yang rutin mengamalkan dzikir ayat Al-Qur’an.

“Akan mendapatkan pahala yang sempurna dari Allah, mendapatkan syafa’at Al-Qur’an, tampilan fisik dan rohaninya yang menyenangkan orang-orang disekitarnya, serta hidupnya akan dimuliakan oleh malaikat,” terang Nur Azizah Anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Baca juga: Nur Azizah Tamhid Ajak Orang Tua Peka Dalam Melihat Potensi Anak Agar Bisa Diarahkan Lebih Baik

Almarhumah Hj. Nacih wafat di usia 90 tahun dan dimakamkan di pemakaman keluarga di deket rumahnya bilangan kelapa dua tugu Cimanggis.

Almarhumah Hj. Nacih merupakan tetangga dekat Nur Azizah sekaligus salah satu Jemaah Majelis Taklim Al-Hidayah RT 02/11 Tugu binaan Nur Azizah sejak tahun 2001.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved