Breaking News:

Kabar Seleb

Nikahi Penggemar, Bojes AFI Bersyukur Istrinya Menemani dalam Keadaan Susah dan Tidak Tenar Lagi

Ditengah kariernya yang sudah padam, Bojes AFI pun melepas status lajangnya, dengan menikahi seorang wanita bernama Faridah Estu tahun 2020

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bojes AFI melepas status lajangnya, dengan menikahi seorang wanita bernama Faridah Estu tahun 2020. Rida adalah penggemarnya yang bertemu di kafe biasa bojes tampil 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Nama Bojes dibelantika musik Indonesia sudah tak sepopuler ketika mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2005. 


Karier Bojes AFI saat ini di industri musik Indonesia sudah padam. Banyak hal yang dilakukannya untuk bertahan hidup, salah satunya membuka usaha kedai kopi. 


Ditengah kariernya yang sudah padam, Bojes AFI pun melepas status lajangnya, dengan menikahi seorang wanita bernama Faridah Estu tahun 2020. 


"Panggilannya Rida. Dia ini tuh penggemar saya. Saya tahu karena dia beberapa kali suka melihat saya sedang manggung," kata Bojes AFI kepada Wartakotalive.com, ketika berbincang di kedai kopinya Nanoy x Rockstar Coffee Jl. Cipinang Muara I, Duren Sawit, Jakarta Timur, belum lama ini. 


Bojes mengakui kalau Rida sering main ke kedai kopinya selain menyaksikan pria berusia 36 tahun itu  beraksi diatas panggung. 


Bahkan, Bojes menyebut perkenalannya dengan Rida ketika mereka berjumpa di kedai kopi Nanoy x Rockstar Coffee, yang ia ketahui sang istri adalah saudara dari Indra BIP. 


"Saya juga engga nyangka aja dia mengidolakan saya dalam bermusik. Kebetulan Rida bisa lah nyanyi," ucapnya. 


Setelah pendekatan, pria bernama lengkap Jisindo Beaugeste ini yakin dan mengajak Rida untuk menikah, dikala kondisi Bojes tidak sepopuler 17 tahun lalu. 

Baca juga: 17 Tahun Menghilang dari Dunia Hiburan, Bojes AFI Bangun Kedai Kopi Nanoy X Rockstar Coffee


"Buat aku bagus ya menikahi wanita yang mengidolakan kita. Jadi ketika kita sedang berada diposisi yang sulit, dia akan setia mendampingi kita," jelasnya. 


Bojes mengaku dua tahun ini Rida terus menemaninya dalam keadaan apapun. Terlebih ketika usaha kedai kopinya hampir bangkrut karena pandemi. 


"Selama ini istri terus setia. Dia tidak pernah mengeluh dalam keadaan apapun," ungkapnya. 


Dengan kesetiaan sang istri, Bojes AFI merasa tidak salah menjadikan Faridah Estu, yang juga penggemarnya sebagai pendamping hidup. 


"Saya bersyukur sekali punya istri seperti Rida," ujar Bojes AFI. (Arie Puji Waluyo/ARI).

 

Sumber: Warta Kota
Tags
Bojes AFI
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved