Bhayangkara FC

Dendy Sulistyawan Semakin Termotivasi Setelah Cetak Gol Perdana ke Gawang Andritany Ardhiyasa

Dendy mengaku bersyukur dirinya bisa mencetak gol pertamanya yang membuat dirinya semakin termotivasi untuk bisa mencetak gol lagi

Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan usai mencetak gol perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-8 di Stadion Patriot Candrabhaga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan akhirnya sukses mencetak gol perdananya pada Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022).

Gol Dendy pada menit ke-11 membawa Bhayangkara FC unggul lebih dulu sebelum akhirnya pemain asing Persija, Michael Krmencik mencetak dua gol sekaligus mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Dendy mengaku bersyukur dirinya bisa mencetak gol pertamanya. Gol itu pun membuat dirinya semakin termotivasi untuk bisa mencetak gol pada laga-laga berikutnya.

“Yang pertama Alhamdulillah, saya bisa cetak gol pertama saya di liga semoga kedepan bisa cetak gol lagi buat tim,” kata Dendy kepada Tribunnews usai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Dendy Sulistyawan 008
Dendy Sulistyawan striker Bhayangkara FC mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Persija Jakarta pada laga pekan kedelapan Liga 1

“Untuk hasil sendiri memang sedikit kecewa karena kami dua pertandingan terakhir kalah tapi semua sudah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Sementara itu mengenai kondisi tim Bhayangkara FC yang kini masih berada di peringkat ke-14, pemain asal Lamongan tersebut mengatakan Bhayangkara FC mengawali musim dengan hasil yang tak maksimal.

Baca juga: Muhammad Hargianto Puji Permainan Michael Krmencik yang Berhasil Cetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC

Meskipun demikian ia dan para pemain Bhayangkara FC lainnya bertekad untuk bisa bangkit.

Pekan ini, Bhayangkara FC akan melakoni laga away menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (6/9/2022).

“Ya mungkin tahun ini tidak mudah tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Sepertinya memang tahun ini kami start-nya kurang bagus, tapi mulai sekarang kami perbaiki bersama pelatih dan pemain lain fokus pertandingan lawan Madura,” ujar Dendy.

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved