Persib Bandung

Reky Rahayu Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan dari Bobotoh di Laga Perdananya

Reky mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia siap kembali bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi tim Pangeran Biru.

Editor: Umar Widodo
Persib.co.id
Reky Rahayu kiper Persib Bandung merayakan kemenangan timnya atas RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu menjalani debut mengesankan dengan kemenangan.

Pada penampilan perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022), Persib mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1.

Reky mengaku, kemenangan atas RANS Nusantara itu terasa begitu spesial. Apalagi, debutnya itu terjadi dengan dukungan langsung ribuan bobotoh yang hadir di Stadion GBLA. 

Hal itu membuat Reky terharu. Bahkan, seusai laga, kiper bernomor punggung 34 ini tampak meneteskan air mata pertanda bahagia.

Reky Rahayu 001
Reky Rahayu kiper Persib Bandung saat menjalani latihan rutin tampil berjibaku untuk menghalau bola dari gawangnya

“Ini momen yang luar biasa. Saya sangat senang dan tidak bisa berkata apa-apa lagi. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” ujar eks kiper Bandung United tersebut.

Di laga kontra RANS Nusantara, Reky tampil cukup apik dan percaya diri.

Baca juga: Laga Debut Luis Milla dan Reky Rahayu, Bawa Persib Bandung Raih 3 Poin di Stadion GBLA

Bahkan, ia sempat mengeblok tendangan penalti Wander Luiz, walaupun bola liarnya kembali disambar striker asal Brasil itu dan menjadi gol.

Meski demikian, Reky mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia siap kembali bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi tim Pangeran Biru.

“Jika kembali dipercaya untuk turun lawan Arema FC pada hari Minggu (11/9/2022) nanti, saya harus tampil lebih baik lagi,” katanya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved