Kabar Artis

Permohonan Rehabilitasi Narkoba Ditolak, Roby Geisha Jalani Vonis 2 Tahun Penjara di Lapas Cipinang

Permohonan Rehabilitasi Narkoba Ditolak, Roby Geisha Jalani Vonis 2 Tahun Penjara di Lapas Cipinang

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Roby Satria alias Roby Geisha dan asistennya AJ dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan pada Senin (21/3/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Musisi Roby Geisha divonis dua tahun kurungan penjara, karena terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

 

Rustandi Senjaya, kuasa hukum Roby Geisha mengatakan bahwa kliennya akan menjalani hukuman didalam penjara, tidak di panti rehabilitasi.

 

"Posisi Roby sekarang sudah di Lapas Cipinang," kata Rustandi Senjaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

 

Rustandi mengatakan kalau pihaknya sudah mengajukan proses assesmen rehabilitasi ke Polres Metro Jakarta Selatan, namun ditolak.

"Jadi pas sidang pertama kemarin itu Roby sudah di Rutan Cipinang. Karena permohonan rehabnya tidak dikabulkan," ucapnya.

 

Meski begitu, Rustandi meyebut Roby Geisha tak masalah tidak menjalani hukuman di panti rehabilitasi, dikarenakan gitaris grup band Geisha itu sudah menyesali perbuatannya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved