Persib Bandung

Luis Milla Langsung Geber Pemainnya Berlatih untuk Hadapi Laga Berikutnya Lawan Arema FC

pelatih asal Spanyol itu langsung memboyong seluruh pemainnya ke Stadion Persib untuk melakukan latihan dengan menu utama pemulihan kebugaran

Editor: Umar Widodo
Persib.co.id
Luis Milla langsung menggelar latihan usai kemenangan timnya atas RANS Nusantara FC, para pemain yang tidak bermain dipisahkan latihannya dengan pemain yang bermain di laga pekan ke-8 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla terus berupaya meningkatkan kemampuan pemainnya. Meski mencatat kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022), Milla mengakui, permainan anak asuhnya masih banyak kekurangan.

Untuk melanjutkan perbaikan performa timnya, kurang dari 24 jam setelah pertandingan kontra RANS Nusantara, pelatih asal Spanyol itu langsung memboyong seluruh pemainnya ke Stadion Persib untuk melakukan latihan dengan menu utama pemulihan kebugaran, Senin (5/9/2022).

Dilansir dari laman klub, pada sesi latihan pagi itu, Milla membagi timnya ke dalam dua kelompok besar. Salah satu kelompok berisi pemain-pemain yang tak bertanding melawan RANS Nusantara.

Baca juga: Luis Milla Bilang Tidak Ada Alasan Khusus Memilih Rachmat Irianto Sebagai Kapten Tim Persib Bandung

"Untuk pemain-pemain yang tidak tampil di pertandingan kemarin, hari ini kami memberi mereka sesi latihan yang memiliki tingkat intensitas yang sama dengan pemain-pemain yang kemarin bermain. Dengan begitu, semua pemain memiliki kondisi yang sama," kata Milla, setelah memimpin latihan.

Latihan Persib Bandung 887
Para pemain Persib Bandung langsung berlatih usai menang dari RANS Nusantara FC

Untuk kelompok lainnya, Milla memberi menu latihan pemulihan kebugaran agar siap kembali berlatih pada Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Nonton Persib Lawan RANS, Bobotoh: Hatinya Masih Biru

Saat itulah, tim mulai memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ditemukan sekaligus mempersiapkan dirinya menjalani laga tandang melawan Arema FC, Minggu (11/9/2022).

"Kami semua di sini mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu (vs Arema FC). Satu kelompok lainnya adalah pemain-pemain yang kemarin bermain, mereka sudah berendam air es agar bisa kembali siap berlatih di hari Rabu dan menjalani program persiapan sepekan ini," terangnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved