Depok Hari Ini

Ajak Rutin Berolahraga, Ade Firmansyah Bersepeda Bersama Warga Tapos Depok

Hadiri puncak perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah mengajak warga rutin berolahraga

TribunnewsDepok.com/dok. Pribadi
anggota DPRD Kota Depok F-PKS Ade Firmansyah (jaket oranye) saat bersepeda dalam puncak perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Swiss, Keluragan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TAPOS - Masih dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Tapos, Kota Depok menggelar puncak perayaan di Lapangan Swiss, Kelurahan Sukatani, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah yang mengikuti rangkaian puncak perayaan bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris, Camat Tapos, dan para lurah se-kecamatan Tapos.

Pria yang akrab disapa Adef ini juga turut mengikuti acara olahraga bareng bersama para tamu undangan dengan mengendarai sepeda alias gowes bareng.

“Giat ini juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk terus aktif berolahraga demi kebugaran dan kesehatan sepanjang usia,” papar Adef kepada TribunnewsDepok.com di Lapangan Swiss, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022).

anggota DPRD Kota Depok F-PKS Ade Firmansyah (depan jaket oranye) bersepeda bersama warga di Lapangan Swiss, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022)
anggota DPRD Kota Depok F-PKS Ade Firmansyah (depan jaket oranye) bersepeda bersama warga di Lapangan Swiss, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (3/9/2022) (TribunnewsDepok.com/dok. Pribadi)

Acara yang digelar dengan tajuk Tapos Mempesona, Sinergi, dan Kolaborasi dimulai dengan kegiatan senam jantung sehat pada pukul 06.30 WIB.

Kegiatan kembali dilanjutkan dengan Goes Gembira bersama Mohammad Idris pada pukul 07.00 WIB.

“Tadi sepedaan mengelilingi Kelurahan Sukatani dan Kembali lagi ke Lapangan Swiss,” tuturnya.

Dewan yang duduk di Komisi D ini mengatakan, dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, dirinya berharap jasa para pahlawan dapat terus dikenang.

Baca juga: Ade Supriyatna Sebut Calon Pengantin yang Tersertifikasi Jadi Kebanggaan Orang Tua, Idaman mertua

Selain itu, perayaan juga dikatakan Adef mampu memererat silaturahmi, salah satunya melalui olahraga bersama baik senam maupun bersepeda.

“Di masa pandemi seperti ini tentu kesehatan menjadi yang paling utama, dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Merdeka,” tandasnya.

"Semoga pandemi Covid-19 segera pergi sehingga kita semua bisa berolahraga lagi tanpa rasa khawatir. Amin," harapnya. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved