Berita Nasional

Indonesia Manufacture Invesment Summit 2022 Sukses Digelar, Indonesia Sambut Investor Luar Negeri

Indonesia Manufacture Invesment Summit 2022 Sukses Digelar, Indonesia Sambut Investor Luar Negeri

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Indonesia Manufacturing Investment Summit yang digelar Shan Hai Map bersama Yard Zeal Real Estate beserta China Unicom (Indonesia), J&T Cargo, China-Indonesia Business Council, dan Ruby Steel sukses dilaksanakan ke Pullman Hotel, Menteng, Jakarta Pusat pada 31 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Indonesia Manufacturing Investment Summit yang digelar Shan Hai Map bersama Yard Zeal Real Estate beserta China Unicom (Indonesia), J&T Cargo, China-Indonesia Business Council, dan Ruby Steel sukses dilaksanakan ke Pullman Hotel, Menteng, Jakarta Pusat pada 31 Agustus 2022.

Tujuan dari KTT ini adalah untuk mempromosikan kebijakan investasi di Indonesia dan mempromosikan pengembangan industri manufaktur Indonesia.

Direktur Jenderal Kementerian Investasi Indonesia (ASEAN, Asia Selatan, dan Afrika) dan Direktur Jenderal Kementerian Perindustrian (Industri dan bursa internasional) telah bertukar membagi sudut pandang mereka kepada para hadirin.

Ketua Asosisasi China – Indonesia juga ikut serta dalam menyampaikan sudut pandang mereka di acara ini.

Konferensi ini telah mendapat perhatian luas dari kalangan bisnis Cina dan Indonesia, dengan lebih dari 900 peserta dan lebih dari 600 perusahaan yang berpartisipasi, termasuk lebih dari 70 kawasan industri di Indonesia.

Di antaranya Jababeka, Kawasan Industri Kendal, Deltamas, JIIPE dan kawasan industri terkenal Indonesia lainnya.

Dan ada beberapa perusahaan luar negeri seperti Conch Cement, Julong Group, Taigang Group, Yili, Mengniu, Lianfa Textile, Hengtong Group, Zhijing Precision serta perusahaan lainnya.

Banyak perusahaan berbagi informasi penting dan sangat bermanfaat, termasuk pemerintah Indonesia, Shan Hai Map, kawasan industri, dan perusahaan manufaktur yang sudah berbisnis di Indonesia.

Adapun materi yang disampaikan di antaranya Kebijakan Insentif Investasi Indonesia - Kementerian Penanaman Modal (BKPM).

Selanjutnya, Inisiatif Pemerintah Indonesia Mendorong Pengembangan Industri Manufaktur oleh Kementerian Perindustrian RI.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved