Persija Jakarta

Persija Gelar Latihan untuk Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Bidik Kemenangan Empat Kali Beruntun

Thomas Doll mengatakan kepercayaan diri para pemain Persija saat ini meningkat seiring dengan raihan tiga kemenangan beruntun di kompetisi Liga 1.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Pelatih Persija Thomas Doll (kanan) memberi keterangan pers kepada wartawan di Bojongsari, Kota Depok, Rabu (31/7/2022). Thomas menambahkan kepercayaan diri para pemain Persija saat ini mulai meningkat seiring dengan raihan tiga kemenangan beruntun di kompetisi Liga 1. 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Persija akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (3/9/2022) malam.

Jelang laga berat ini, pemain Persija melakukan latihan serius di Bojongsari, Kota Depok, Rabu (31/7/2022).

Latihan ini diikuti oleh hampir semua pemain Persija, terkecuali Yusuf Helal dan Hansamu Yama yang masih cedera.

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan ini merupakan latihan pertama sejak kembali dari tandang ke Arema Malang pekan lalu.

"Kemarin kita libur. Hari ini kita berlatih lagi mulai dengan yang ringan seperti taktikal, tiga lawan lima, dan koordinasi antar pemain," kata Thomas di Bojongsari, Rabu (31/8/2022).

Dia menambahkan tim pelatih cukup hati-hati memberikan menu latihan berat karena Persija cukup banyak menjalani laga tandang.

"Besok kita akan latihan lagi sebelum laga melawan Bhayangkara," tuturnya.

Thomas menambahkan kepercayaan diri para pemain Persija saat ini mulai meningkat seiring dengan raihan tiga kemenangan beruntun di kompetisi Liga 1.

Baca juga: Persija Terus Asah Kemampuan Jelang Hadapi Bhayangkara FC,Hanno Behrens & Ryuji Utomo Sudah Latihan

"Semua senang dengan kemenangan tiga kali berturut-turut. Bukan hanya posisi di klasemen yang makin bagus, mental pemain juga makin mantap," ucap pelatih asal Jerman ini.

Dia menegaskan bahwa Persija mempersiapkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC hari Sabtu sangat penting. Kita mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang," tandas Thomas.

Baca juga: Tiket Pertandingan Persija Vs Bhayangkara FC Sudah Tersedia, Kategori 1 Rp 91.330 Hanya Sisa 8 Tiket

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved