Borneo FC

Milomir Seslija Puas untuk Sementara Timnya Borneo FC Berada di Puncak Klasemen Liga 1

Gol Borneo FC diciptakan Jonathan Bustos (41') dan Ahmad Nur Hardianto (59'). Sementara gawang Dwi Kuswanto dibobol gelandang muda Persis Althaf Indie

Editor: Umar Widodo
Borneofc.id
Milomir Seslija, pelatih tim Borneo FC puas dengan hasil timnya hingga pekan ketujuh Liga 1 musim 2022/2023 yang berada di posisi teratas klasemen sementara 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ambisi Borneo FC Samarinda mempertahankan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023 terealisasi.

Tim berjulukan Pesut Etam sukses mengandaskan perlawanan Persis Solo 2-1 di Stadion Segiri, Minggu (28/8/2022) malam.

Gol Borneo FC diciptakan Jonathan Bustos (41') dan Ahmad Nur Hardianto (59'). Sementara gawang Dwi Kuswanto dibobol gelandang muda Persis Althaf Indie (36').

Berhasil mengunci kemenangan, pelatih Borneo FC Milomir Seslija terpuaskan. Dia menilai strategi yang disiapkan berjalan baik selama pertandingan.

"Laga malam ini (kemarin) sesuai dengan yang saya prediksi. Persis bermain ngotot untuk meraih kemenangan dan mereka mampu unggul lebih dulu. Namun kami segera merespon dan berbalik unggul," ucap Milo.

Lagi-lagi kerja keras selama 90 menit dianggap Milo sebagai kunci sukses kemenangan tim. Dia hanya menyayangkan banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

"Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol. Namun saya tetap mengapresiasi kinerja pemain karena banyak menciptakan peluang. Semua tidak punya mental untuk kalah dan itu yang paling penting. Karakter bagus yang harus dipertahankan," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan gelandang Borneo FC Terens Puhiri.

Baca juga: Matheus Pato Buktikan Ketajaman Naluri Golnya Bersama Borneo FC

Baca juga: Milomir Seslija Pelatih Borneo FC Nilai Para Pemainnya Selalu Kehilangan Fokus

Dia menegaskan semua pemain yang berada di lapangan selalu berjuang untuk bangkit dan tak mau menyerah.

"Situasinya memang cukup sulit di babak pertama karena kami menerima banyak tekanan. Pelan-pelan kami bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang. Puji Tuhan hasil yang harus disyukuri," ucap Tepu, sapaannya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved