Breaking News:

ONE Championship

Demetrious Johnson Raih Juara Dunia dengan KO Pakai Flying Knee ke Wajah Adriano Moraes

Demetrious Johnson berhasil merebut sabuk Juara Dunia ONE Flyweight yang baru mengalahakan Adriano Moraes.

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Demetrious Johnson (kanan) melayangkan tendangan kearah Adriano Moraes pada laga ONE Fight Night 1 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - ONE Championship membuat sejarah baru dengan ONE on Prime Video 1: Moraes vs Johnson II, merupakan yang pertama dari sekian banyak siaran langsung yang ditayangkan di Prime Video.

Malam yang mendebarkan dari aksi seni bela diri kelas dunia menampilkan pertarungan perebutan gelar Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai.

Laga antara dua legenda dan pertandingan ulang yang sangat dinantikan untuk memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Flyweight.

ONE Championship bekerja sama dengan merek gaya hidup performa premium dan mewah TUMI dalam mempersembahkan sabuk Juara Dunia ONE yang bergengsi untuk sang Juara Dunia.

Demetrious Johnson berhasil merebut sabuk Juara Dunia ONE Flyweight yang baru mengalahakan Adriano Moraes.

Adriano Moraes (kiri) saling berhadapan dengan Demetrious Johnson dalam konferensi pers ONE Fight Night 1 pada Kamis (25/8/2022) di Singapura.
Adriano Moraes (kiri) saling berhadapan dengan Demetrious Johnson dalam konferensi pers ONE Fight Night 1 pada Kamis (25/8/2022) di Singapura. (onefc.com)


Petarung asal Amerika ini menutup gelaran perdana ONE on Prime Video dengan sebuah tendangan flying knee yang membuat Adriano Moraes seketika tak sadarkan diri di atas Circle.

“Mighty Mouse” mengambil insiatif serangan terhadap petarung Brasil itu, melepaskan serangkaian pukulan dari jarak dekat yang membuat goyah sang Juara Dunia bertahan.

Moraes mendapatkan momentumnya di dua ronde pertama, memberikan perlawanan pada penantang peringkat teratas dengan pukulan jab dengan kombinasi serangan yang luar biasa.

Di atas matras, petarung yang dijuluki “Mikinho” mendominasi dengan keunggulan pada ukuran tubuhnya dan terbukti menjadi faktor utama dalam jual beli grappling.

Johnson bangkit di ronde ketiga dan keempat dengan pendekatan yang lebih teknis.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved