Pilpres 2024

Diyakini Mampu Bangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Diyakini Mampu Bangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Tokoh PPP Azazie (baju putih) dan Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Supriyanto (baju batik) saat diundang jamuan makan siang di Bandar Lampung pada Sabtu (27/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, LAMPUNG - Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024.

Kali ini, dukungan disampaikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung dalam silaturahmi di Begadang Resto, Jalan Diponegoro Nomor 1, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Sabtu (27/8/2022).

Turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PPP Lampung Sanusi, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Supriyanto, serta para pejabat PPP DPW Lampung, mulai dari tingkat Provinsi hingga  Kabupaten dan Kota. 

Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPW PPP Provinsi Lampung meminta pendapat Sandiaga Uno terkait kondisi ekonomi saat ini.

Terlebih mengenai adanya rencana kenaikan BBM bersubsi, harga kebutuhan pokok, inflasi serta tingginya angka pengangguran.

"Dengan berbagai tantangan yang butuh segera diselesaikan pengalamannya, saya yakin Sandiaga Uno bisa menjadi Presiden pada 2024," ungkap Azazie, Tokoh PPP Provinsi Lampung.

Pernyataan tersebut disambut baik Sandiaga Uno

Dirinya mengaku terhormat dapat memenuhi undangan dan berdiskusi dengan pengurus DPW PPP Provinsi Lampung.

"Yang jelas saya sampaikan kepada pak Supri dan Pak Nusi bahwa saya sangat senang untuk diajak dialog memikirkan masa depan ekonomi Indonesia," ujar Sandiaga Uno.

"Dan ini saatnya kita bisa menyikapi potensi inflasi yang ada di depan mata kita, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif," jelasnya.

Baca juga: Gelar Festival Batavia Kota Tua, Jaktour Yakini Kawasan Kota Jadi Ruang Ketiga & Interaksi Kreator

Baca juga: Miliki Solusi Pemulihan Ekonomi, PPP Riau Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved