Persipura Jayapura

Jack Komboy Ketua Panpel Persipura Ajak Masyarakat Beli Tiket dan Dukung Persipura Secara Langsung

Khusus di loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 14.00 WIT

Editor: Umar Widodo
Dok.Persipura
Jack Komboy mantan pemain Persipura yang saat ini menjadi Ketua Panpel Persipura untul laga kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 

Panpel Persipura Ajak Masyarakat Beli Tiket dan Dukung Persipura Secara Langsung

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura, Kamasan Jack Komboy mengajak masyarakat terutama tim pecinta Persipura untuk membeli tiket dan mendukung secara langsung di Stadion Lukas Enembe, Papua, Senin (29/8/2022) nanti.

"Mari warga Kota dan Kabupaten Jayapura, tim pecinta Persipura agar berpartisipasi dan mendukung tim kebanggaan kami dengan cara beli tiketnya dan menonton langsung di Stadion Lukas Enembe," ujar Jack Komboy, Jumat (26/8/2022).

Jack katakan, dengan membeli tiket dan menonton langsung, masyarakat telah ikut partisipasi untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tim Persipura pada laga perdana Liga 2 nanti.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat yang telah membeli tiket, untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh Panpel.

"Kita sama-sama menjaga ketentraman, menonton dengan baik agar semua berjalan dengan baik. Kami berharap tidak ada lempar melempar, pembakaran kembang api, tidak merokok serta memakan pinang di area lapangan," ujar Jack.

Gunansar Mandowen akhirnya bergabung dan ikut berlatih bersama tim Persipura Jayapura di Stadion Mahachandra Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (6/7/2022) sore
Gunansar Mandowen akhirnya bergabung dan ikut berlatih bersama tim Persipura Jayapura di Stadion Mahachandra Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (6/7/2022) sore (Dok.Persipura)

Terkait kesiapan Panpel, Jack ungkapkan telah melakukan simulasi pada hari ini guna mengukur kesiapan Panpel dalam menghadapi laga Perdana Persipura pada Liga 2.

"Seluruh perangkat sudah berjalan dengan baik. Kesiapan panpel sendiri sudah 90 persen, tinggal kesiapan-kesiapan akhir yang harus dilengkapi seperti penanda dijalan masuk dan jumlah panpel yang bertugas dititik-titik tertentu," ungkapnya.

Sekedar informasi, untuk pembelian tiket Persipura VS Kalteng bisa didapatkan beberapa titik di kota maupun kabupaten Jayapura. Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Bank Papua Hawai, Stadion Lukas Enembe.

Baca juga: Persipura Jayapura Dapat Suntikan Dana Sponsor Rp 3 Miliar dari PT Ulam Laut Nusantara

Untuk wilayah Kota Jayapura masing-masing loket di Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX.

"Khusus di loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 14.00 WIT," beber Jack.

Untuk harga tiket, ada lima kategori antara lain tiket ekonomi zona 3 dan 8 Rp 30 ribu, tiket ekonomi zona 2, 4, 6 dan 7 dijual dengan harga Rp 50 ribu, tiket reguler Rp 100 ribu, VIP seharga Rp 300 ribu, VVIP senilai Rp 500 ribu dan royal box dijual dengan harga Rp 1 juta.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved