Kota Depok

Berikan Benefit Tambahan, Tirta Asasta Depok Luncurkan Air Isi Ulang ASASTA+

Berikan Benefit Tambahan, Tirta Asasta Depok Luncurkan Air Isi Ulang ASASTA+

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Muhammad Olik Abdul Holik, Ak., M.Si dalam peluncuran Rumah Air ASASTA+ 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Tirta Asasta melaunching rumah air isi ulang siap minum melalui teknologi ozonisasi, ultafiltrasi, pH booster, dan Reverse Osmosis (RO) yang siap konsumsi.

Reverse Osmosis adalah teknologi pemurnian air yang menggunakan membran semipermeabel untuk menghilangkan ion, molekul, dan partikel yang lebih besar dari air minum.

Mesin RO dengan kapasitas produksi 1 m3/jam ini dapat menghasilkan +- 50 galon/jam.

Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Muhammad Olik Abdul Holik, Ak., M.Si, mengatakan, air yang diproduksi dari mesin ini menghasilkan air alkali, Air alkali adalah salah satu jenis air minum yang memiliki tingkat keasaman (pH) di atas 8, sehingga disebut juga air dengan pH 8+ atau air basa.

Ini berbeda dengan air minum pada umumnya yang memiliki pH netral atau di angka 7.

Selain efisien dan hasil tester layak di minum, air alkali dengan pH 8+ ini sangat baik untuk kesehatan.

Mesin RO menggunakan air bersih Tirta Asasta yang di suling lewat alat teknologi ini sebut Olik, adalah untuk memberikan benefit tambahan bagi para pelanggan Tirta Asasta.

“Kita berikan gratis 4 galon bagi para pelanggan Tirta Asasta dengan pemakaian diatas 10 kubik per bulannya.”

Baca juga: Terima Tantangan, Agnez Mo Bakal Dance Bareng 200 Pelajar Indonesia di Atas Panggung

Baca juga: Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Sampaikan Terima Kasih, Bakal Garap Pengabdi Setan 3?

“Alhamdulillah Grand Opening kemarin berjalan lancar, kita sengaja luncurkan di hari HUT Kemerdekaan Indonesia untuk turut memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, kita berharap Rumah Air ASASTA+ dapat terus memberikan manfaat,” ucap Olik saat Grand Opening berlangsung, Rabu, 17 Agustus 2022.

Adapun Air ASASTA+ ini sudah melalui tahapan uji atau tester kandungan logam, mineral dan zatnya dan sudah sesuai dengan Permenkes RI nomor 492/menkes/per/IV/2010 tentang Tentang Persyaratan Kualitas Air Minum sambungnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved